Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 18 2020

    Kausnya Laku Terjual dalam 5 Menit, Bella Hadid Rayakan dengan Tampil Setengah Bugil!

    Kawula Muda, model kenamaan Bella Hadid sukses buat warganet terpana dengan pose seksinya!

    Bella Hadid unggah foto setengah bugil di akun Instagram. (INSTAGRAM/BELLA HADID)

    Perayaan kesuksesan bagi Bella Hadid kali ini tampaknya sedikit berbeda. Bukan dengan makan bersama ataupun hal lain yang biasa dilakukan untuk merayakan sebuah kesuksesan, Bella justru tampil dengan pose seksi setengah bugil.

    Hal ini terlihat dari unggahannya beberapa waktu lalu di akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggah, Bella tampil cantik dengan hanya menutupi bagian intimnya memakai thong berwarna senada dengan kulitSedangkan di bagian dada, Bella membiarkannya terbuka tanpa sehelai benang pun.

    Penampilan Bella semakin terlihat seksi dengan wig berwarna merah yang menutupi bagian rambut, serta sepatu bot panjang berwarna merah menyala yang menutupi kaki jenjangnya.

    Dalam unggahannya Bella menulis, “Kami menjualnya hanya dalam 5 menit @chromeheartsofficial.”

    Ternyata foto tersebut merupakan bentuk perayaan Bella atas kesuksesannya menjual koleksi pakaian hasil kolaborasinya bersama Chrome Hearts, yang terjual habis hanya dalam waktu 5 menit setelah dirilis.

    Sebelumnya, Bella sempat mengabarkan bahwa ia tengah bekerja sama dengan Chrome Hearts untuk membuat kaus jenis tie die.

    Koleksi yang diberi nama Bella Hadid x Chrome Hearts tersebut dibuat secara khusus oleh Bella, dan limited edition. Seluruh hasil penjualan dari koleksi khusus Bella ini kemudian akan disalurkan ke Feeding America, sebuah organisasi yang memberikan bantuan untuk mengatasi masalah kelaparan.

    Dalam unggahan sebelumnya, Bella sempat menceritakan bagaimana awal mula terbesit ide untuk menjual kaus tie die tersebut. Ia bercerita, sejak pandemi Covid-19 yang telah berlangsung sekitar delapan bulan, dia melihat kepanikan dan kesedihan mulai menyelimuti pikiran banyak orang.

    “Saya memulai pagi hari dengan menyelami pikiran saya, dan berharap saya bisa mewujudkan kebahagiaan dan mengenyangkan perut setiap orang yang tengah berjuang. Sayangnya, saya harus mengatakan bahwa saya tidak sekuat itu, tetapi saya tahu saya harus mengeluarkan energi saya agar dapat membantu,” tulis Bella.

    “Memikirkan betapa beruntungnya saya karena masih sehat, selamat, masih bisa makan dan dicintai, sementara itu banyak sekali keluarga dan anak-anak yang mengalami nasib terbalik dari saya, memenuhi pikiran saya setiap hari, sejak dari saya bangun tidur hingga saat saya tidur,” ujar Bella lagi.

    “Saya hancur ketika memikirkan ada anak-anak yang tidak bisa makan siang, atau orang tua yang tidak dapat memberikan nafkah untuk keluarganya seperti yang mereka mau dan selayaknya,” kata Bella menambahkan.

    BELLA HADIDSupermodel dunia, Bella Hadid. (INSTAGRAM/BELLA HADID)

     

    Berdasarkan pemikiran tersebut, akhirnya Bella memutuskan meluangkan waktu setiap hari selama beberapa bulan untuk membuat dan mewarnai sendiri kaus tie die tersebut.

    Bella sempat membagikan keseruannya ketika membuat kaus-kaus tersebut dalam akun Instagram. Tanpa disangka begitu dirilis, kaus tie die tersebut mampu terjual hanya dalam waktu 5 menit.

    Ini bukanlah pertama kali model berusia 24 tahun tersebut berkolaborasi dengan Chrome Hearts. Sebelumnya pada 2017, ia pertama kali berkolaborasi untuk pembuatan kaus dan kacamata hitam.




    Editor Team

    COMMENT