Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 23 2020

    Ke Dokter Gigi, DJ Khaled Kenakan Baju Hazmat

    Kawula Muda, karena takut terpapar virus korona, DJ Khaled pilih untuk kenakan baju hazmat lengkap saat pergi ke dokter gigi.

    DJ Khaled mengenakan baju hazmat lengkap saat ke dokter gigi. (INSTAGRAM/DJ KHALED)

    Ada yang berbeda dari penampilan DJ Khaled pada saat keluar rumah pada Sabtu (20/6/2020).

    Dalam foto yang diunggah di akun Instagramnya, DJ Khaled mengenakan baju hazmat lengkap dengan penutup sepatu, masker hitam yang menutupi sebagian wajah, sarung tangan lateks hitam, ketika pergi untuk memeriksakan giginya.

    Tampaknya pemenang Grammy Awards tersebut tidak menganggap remeh virus corona. Dalam keterangan fotonya, dia menuliskan bahwa karena memiliki anak, dia tidak akan main-main.

    DJ yang juga berprofesi sebagai produser rekaman tersebut memberitahu bahwa itu adalah hari pertamanya keluar setelah tiga setengah bulan berada di rumah saja.

    Selain foto saat mengenakan baju hazmat, DJ Khaled juga membagi video saat melakukan perawatan giginya yang telah bermasalah sejak 15 tahun lalu.

    DJ Khaled bukanlah selebritas pertama yang terlihat mengenakan baju hazmat selama adanya pandemi Covid-19. Model Naomi Campbell juga pernah menjadi headline, setelah terlihat mengenakan baju hazmat saat berada di bandara pada Maret 2020.

    Saat itu, Naomi tidak hanya mengenakan baju hazmat, tetapi lengkap dengan sarung tangan, goggles, dan masker untuk melindungi diri dari virus corona.

    Setelah foto-foto saat memakai baju hazmat menjadi viral, Naomi langsung mengunggah video lengkap saat dia harus melakukan perjalanan menggunakan pesawat terbang ke dalam akun YouTube miliknya.

    Dalam video tersebut, dia memberitahu bahwa baju hazmat yang dia pakai itu dibeli dari situs Amazon dengan harga 16 dolar AS atau sekitar Rp 226 ribu.

    Editor Team

    COMMENT