Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 29 2021

    Keanu Reeves Beri Hadiah Jam Tangan Rolex Ratusan Juta ke Tim Stuntman "John Wick: Chapter 4"

    Hai Kawula Muda, aktor yang satu ini memang dermawan ya?

    Aktor Amerika Serikat, Keanu Reeves. (INSTAGRAM/KEANU REEVES)

    Aktor Hollywood Keanu Reeves kembali menunjukkan kedermawanannya. Kali ini ia berbagi dengan para tim pemeran pengganti (stuntman) di film terakhirnya John Wick: Chapter 4.

    Melansir dari People, Selasa (26/10/2021), Aktor berusia 57 tahun ini membagikan jam tangan tipe Rolex Submariner ke para stuntman. Pemberian jam dilakukan saat makan malam di Paris pada Sabtu (23/10/2021).

    Tentu saja hadiah itu membuat keempat stuntman, yakni Jeremy Marinas, Bruce Concepcion, Dave Camarillo, dan Li Qiang terkejut.

    Selain terkejut, mereka terharu dengan pesan pribadi dari Keanu Reeves yang tersemat dalam jam tangan yang diperkirakan harga paling murahnya 10.000 dolar atau setara dengan Rp 142 juta tersebut.

    Jeremy membagikan bantuk jam tangan miliknya lewat stories di akun Instagram miliknya. Unggahan tersebut menampilkan pesan dari Keanu Reeves yang terselip, “Jeremy, terima kasih Keanu JW4 2021” di belakang jam tersebut.

    Kebahagian serupa juga dirasakan oleh Bruce Concepcion yang juga membagikannya lewat Instagram Story-nya. “Got that new new thank you bro KR,” tulis Concepcion.

    KEANU REEVESKeanu Reeves hadiahkan jam tangan Rolex ke stuntman dirinya di film "John Wick: Chapter 4". (INSTAGRAM/WATCHMANIA)

     

    Dermawan dan humble

    Keanyu Reeves memang terkenal dengan sifat humble dan friendly. Hal ini sering dibuktikan oleh orang di sekitarnya termasuk para penggemar.

    Pada 2019, saat syuting Bill and Ted Face the Music, Keanu membelikan es krim dan tangan tangan untuk para penggemarnya. Cerita tersebut disampaikan sang penggemar lewat akun Twitter.

    John Wick: Chapter 4 dijadwalkan tayang perdana Mei 2022. Syuting film laga ini dilakukan di tiga negara yaitu Jerman, Jepang, dan Prancis.

    Sekuel keempat ini akan menampilkan aktor lain seperti Donnie Yen, Scott Adkins, Asia Kate Dillon, dan lainnya.

    Editor Team

    COMMENT