Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 24 2020

    Kecintaan Dua Lipa terhadap Kartun Ponyo

    Kawula Muda, hayo siapa yang suka Ponyo juga?

    Penyanyi Inggris, Dua Lipa. (INSTAGRAM/DUA LIPA)

    Jika di antara kalian ada yang bertanya-tanya apakah Dua Lipa penggemar anime? Jawabannya adalah iya.

    Tampil sebagai bintang tamu untuk konten video Wired Magazine pada Jumat (18/12/2020), Dua Lipa mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai tokoh anime bernama Ponyo.

    Awalnya, Dua Lipa diminta untuk menjawab sederet pertanyaan tentang dirinya yang paling banyak dicari di mesin pencarian Google.

    “Apakah Dua Lipa menyukai anime?” kata Dua Lipa saat membacakan salah satu pertanyaan tersebut.

    “Ya, aku suka. Anime favoritku adalah Ponyo. Dia itu sungguh imut, dan aku terobsesi dengan itu,” ujar penyanyi berusia 25 tahun itu.

    Ponyo merupakan salah satu tokoh dari film fantasi animasi Jepang berjudul “Ponyo”. Film yang pertama kali dirilis pada 2008 itu bercerita tentang seekor ikan mas bernama Ponyo yang melarikan diri dari habitatnya di laut.

    Berkat kekuatan sihir ia kemudian berubah menjadi manusia untuk bertahan bisa hidup di daratan.

    Sebelumnya Dua Lipa juga pernah menunjukkan kecintaannya terhadap kartun asal Jepang itu. Ia mengunggah dua gambar yang merupakan potongan adegan dari film Ponyo melalui akun Twitternya, pada 29 November 2020.

    Tak hanya itu, Ponyo juga tampaknya menjadi inspirasi Dua Lipa saat tampil di panggung. Seperti saat tampil dalam acara Saturday Night Live (SNL) pada Minggu (20/12/2020).

    Saat membawakan lagu Levitating di SNL, Dua mengenakan gaun berwarna putih yang dilengkapi dengan tudung besar yang juga berwarna putih yang jika dilihat dari kejauhan akan tampak menyerupai ubur-ubur seperti dalam film Ponyo.

    Lihat penampilan Dua LipaLevitating dengan kostum mirip ubur-ubur di SNL berikut ini.



    Editor Team

    COMMENT