Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 27 2021

    Keguguran Usai Hamil Tanpa Pasangan, Jessie J Tetap Profesional Manggung

    Kawula Muda, Jessie J tetap memberikan penampilan menawan walaupun dalam kondisi yang kurang sehat.

    Pemyanyi asal Inggris, Jessie J. (TWITTER/JESSIE J)

    Kabar duka datang dari Jessie J. Penyanyi asal inggris itu mengabarkan bahwa dirinya mengalami keguguran.

    Melalui unggahan di akun media sosial Instagram, Jessie menceritakan kisah dukacita setelah kehilangan calon bayi pertamanya. Ia juga membagikan foto dirinya yang sedang memegang test pack dengan hasil positif.

    Jessie mengalami keguguran tak lama sebelum ia diharuskan tampil di sebuah panggung pertunjukan di Los Angeles pada 25 November 2021. Dengan peristiwa duka yang dialami, ia bingung bagaimana bisa tampil bagus dalam kondisi perasaannya yang sedang campur aduk.

    “Kemarin pagi aku tertawa dengan seorang teman dan berkata, ‘Bagaimana aku bisa melewati pertunjukanku di LA besok malam tanpa memberi tahu seluruh penonton bahwa aku hamil?’,” tulis perempuan berusia 33 tahun itu pada Kamis (25/11/2021).

    “Kemarin sorenya, aku takut memikirkan bagaimana melewati pertunjukanku tanpa mogok, setelah menjalani scan ketiga dan diberi tahu bahwa tidak ada lagi detak jantung (janinku).”

    “Pagi ini, aku seperti tidak bisa mengontrol emosiku. Mungkin aku akan menyesal mengunggah ini. Mungkin juga tidak. Entahlah, aku tidak tahu,” lanjutnya.

    Pada akhirnya, Jessie memutuskan untuk tetap tampil di acara tersebut. Bukan alasan profesional semata. Menurutnya, bernyanyi bisa sedikit mengobati kesedihan yang sedang ia hadapi.

    “Yang aku tahu adalah bahwa aku ingin (tetap) bernyanyi malam ini. Bukan karena aku ingin menghindari kesedihan atau prosesnya, tapi karena aku tahu bahwa dengan bernyanyi malam ini, itu akan membantuku,” kata Jessie menambahkan.

    Benar saja, beberapa jam setelah mengumumkan kegugurannya, Jessie menyajikan penampilan yang memukau di Los Angeles.

    Meski berusaha tegar di atas panggung, Jessie tetap tidak dapat menyembunyikan nestapanya. Suaranya sempat terdengar gemetar saat membawakan lagu Who You Are.

    Sebelum ini, Jessie berusaha merahasiakan kehamilannya. Pelantun Price Tag itu memutuskan hamil mandiri atau tanpa pasangan, tak lama setelah mengumumkan putus dari pacarnya, Max Pham, pada Oktober lalu.

    “Aku memutuskan untuk memiliki bayi seorang diri. Karena hanya itulah yang aku inginkan dan hidup ini begitu singkat. Untuk bisa hamil merupakan keajaiban tersendiri (bagiku) dan pengalaman yang tidak akan pernah kulupakan. Dan aku yakin bahwa aku akan bisa hamil lagi,” ungkapnya.

    Editor Team

    COMMENT