Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 16 2021

    Keith Urban dan Mickey Guyton Akan Jadi Pembawa Acara ACM Awards 2021

    Kawula Muda, Keith Urban makin sering jadi MC kayaknya ya.

    ACM Awards 2021. (TWITTER/ACM AWARDS)

    Keith Urban ditunjuk menjadi pembawa acara Academy of Country Music (ACM) Awards ke-56 yang akan digelar pada 18 April 2021. Tahun ini akan menjadi kali kedua secara beruntun bagi Keith untuk membawakan acara ACM Awards.

    Namun, tahun ini Keith tidak sendiri. Bintang asal Australia itu akan ditemani oleh Mickey Guyton sebagai co-host.

    Mickey akan menjadi artis berkulit hitam kedua sebagai host ACM Awards, setelah sebelumnya ada Charley Pride yang membawakan acara ini pada 1984 (bersama Mac Davis dan Crystal Gayle) dan 1980 (bersama Loretta Lynn dan Claude Akins).

    Tidak hanya tampil sebagai pembawa acara, masing-masing dari mereka juga akan menampilkan pertunjukan spesial di panggung ACM tahun ini.

    Keith Urban dijadwalkan tampil membawakan lagu Tumbleweed yang dirilis olehnya pada Agustus tahun lalu, sedangkan Mickey Guyton akan membawakan lagu Hold On yang merupakan soundtrack dari film Breakthrough.

    Keduanya juga sama-sama dinominasikan di ACM tahun ini. Mickey mendapatkan satu nominasi di kategori New Female Artist of The Year, bersaing dengan Caylee Hammack, Gabby Barrett, Ingrid Andress, dan Tenille Arts.

    Sementara itu, Keith mendapatkan dua nominasi dalam satu kategori yaitu Music Event of The Year, untuk kolaborasinya bersama Pink di lagu One Too Many dan lagu Thomas Rhett berjudul Be a Light yang menampilkan Reba McEntire, Hillary Scott, Chris Tomlin, dan Keith Urban.

    “Aku sangat senang bisa menjadi host bersama dengan temanku, Mickey,” kata Keith Urban soal duetnya bersama Mickey sebagai host ACM tahun ini.

    “Aku senang, akhirnya semua orang akan melihat energinya yang menular dan semangat kreatif yang luar biasa dalam sorotan yang penuh," ujar pria 53 tahun itu.

    Seperti tahun lalu, ACM Awards 2021 akan digelar di beberapa tempat di Nashville, yaitu di Grand Ole Opry House, Ryman Auditorium dan The Bluebird Cafe, Station Inn, Bridge Building, dan di Broadway.

    Ajang penghargaan musik ini akan disiarkan langsung pada Minggu (18/04/2021) mulai pukul 20.00 ET atau Senin pukul 07.00 WIB melalui stasiun TV CBS.

    Editor Team

    COMMENT