Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 04 2021

    Kejadian Pembunuhan Hampir Terjadi Karena Masalah Game Honkai Impact 3rd!

    Kawula Muda, apa kamu salah satu penggemar dari game Honkai Impact 3rd?

    (Foto: digitalalliance.co.id)

    Di Shanghai, China, seorang pria ditahan pihak kepolisian karena telah diduga mencoba melakukan pembunuhan kepada bos dari perusahaan pengembang game Genshin Impact, miHoYo. Kejadian ini dilaporkan terjadi di kantor miHoYo pada 24 April silam. 

    Dikutip dari GameSpot, Pria tersebut berhasil masuk ke dalam gedung kantor miHoYo kemudian mencoba melakukan aksi pembunuhan kepada co-founder dengan menikamnya menggunakan sebuah pisau.

    Untungnya, aksi ini tidak berhasil dan tidak ada korban yang terluka dalam kejadian ini.

    Motif dari percobaan aksi pembunuhan ini dimulai dari timbulnya kekecewaan yang dirasakan pria tersebut. Pria yang tidak diketahui namanya ini diduga kecewa dengan update terbaru dari game Honkai Impact 3rd, game dari miHoYo yang tidak kalah populer dibandingkan dengan Genshin Impact.

    Update yang dimaksud merupakan sebuah kostum kelinci bernama Bunny Girl dan sebuah gerakan tarian. Pria ini kecewa karena update ini tidak tersedia di negara China dan penggemar lain dari game ini menganggap bahwa miHoYo tidak menghormati China.

    Karena kekecewaan ini, Honkai Impact 3rd menyampaikan permintaan maaf melalui akun resminya di Twitter.

    Tidak ada kejelasan apakah protes ini terkait dengan kostum dan gerakan tarian yang dianggap tidak pantas atau karena tidak dirilis di China, tetapi pengembang game yang mulai berdiri di tahun 2012 ini akhirnya menarik update-an tersebut. Untuk meredam rasa kecewa para penggemar, miHoYo membagikan 500 Crystal kepada seluruh pemain asal server Global sebagai kompensasi.

    Editor Team

    COMMENT