Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 15 2020

    Kejutan Adam Levine untuk Perawat

    Kawula Muda, Adam Levine bikin kejutan untuk para perawat, lho!

    Vokalis Maroon 5, Adam Levine. (INSTAGRAM/ADAM LEVINE)

    Vokalis Maroon 5, Adam Levine, memberikan dukungan moril untuk seorang perawat asal Connecticut, Samantha Brown, yang sedang berjuang menghadapi pandemi Covid-19.

    Penyanyi berusia 41 tahun ini hadir dalam acara Jimmy Kimmel Live yang berlangsung Kamis (14/5/2020) waktu setempat.

    “Ucapkan halo untuk teman saya, Adam Levine, yang saya dengar sangat suka suka,” kata Kimmel kepada Brown yang langsung terkejut ketika wajah Levine muncul dalam siaran itu.

    Brown yang selama ini tinggal di fasilitas kesehatan selama pandemi berlangsung diketahui penggemar berat Maroon 5.

    Inilah yang membuat Kimmel memberikan kejutan kepadanya. Perawat itu dipilih Kimmel berkat tag #honorheroes milik Adobe untuk mengapresiasi para pekerja medis di seluruh dunia.

    “Ngomong-ngomong, kamu luar biasa, kami mencintaimu,” ucap Levine kepada Brown.

    Mendapat kejutan dari Kimmel, Brown tak bisa berkata-kata. Bahkan ketika host dari stasiun ABC itu meminta Brown untuk mengungkapkan keinginannya saat bertemu Levine, tak ada satu kata pun keluar dari mulutnya.

    Dia justru mengaku sangat merindukan Levine saat tampil di program musik The Voice bersama Blake Shelton.

    “Kau tahu, saya juga merindukannya. Meski sebenarnya, saya tidak ingin mengakui hal itu,” timpal Levine.

    Kejutan Levine tak hanya itu. Tampil di dalam garasi rumahnya, dia juga memberikan bantuan dana untuk Brown sebesar 10 ribu dollar AS. Ayah dua anak itu juga memberikan voucher makanan untuk seluruh perawat di tempat Brown bekerja.

    Demi fans

    Sejak pandemi Covid19 merebak di seluruh dunia, kehadiran Levine di Kimmel Live, mungkin merupakan penampilan terakhirnya setelah Maroon 5 resmi mengumumkan pembatalan konser tur mereka, yang rencananya digelar Mei hingga 30 September 2020. Tur diundur hingga musim panas 2021.

    “Kami ingin semua orang menjaga diri sendiri musim panas ini dan kami ingin kembali bersama penggemar kami yang sehat dan bahagia tahun depan,” ucap Adam Levine dalam pernyataannya soal konser.

    Editor Team

    COMMENT