Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 21 2022

    Kelly Clarkson Ganti Nama ke Pengadilan Jadi Kelly Brianne

    Kawula Muda, Kelly sebelumnya memiliki nama lengkap Kelly Brianne Clarkson.

    Penyanyi Amerika Serikat, Kelly Clarkson. (INSTAGRAM/KELLY CLARKSON)

    Kelly Clarkson memulai lembaran baru hidupnya dengan langkah yang cukup berani. Usai resmi bercerai dari Brandon Blackstock, pelantun Because of You itu memutuskan mengganti nama tenarnya.

    Menurut laporan US Weekly, penyanyi berusia 39 tahun itu mengajukan petisi ke Pengadilan Tinggi Los Angeles pada Senin (14/02/2022) untuk mengubah namanya secara resmi menjadi Kelly Brianne.

    Kelly sebelumnya memiliki nama lengkap Kelly Brianne Clarkson. Lewat petisi yang diajukan, ia menyampaikan keinginannya untuk dikenal hanya dengan nama depan dan tengahnya saja. Alasannya, nama tersebut dianggap lebih tepat menggambarkan dirinya yang sebenarnya.

    “Nama baru saya lebih mencerminkan siapa saya,” kata Kelly dalam dokumen pengadilan yang diperoleh US Weekly.

    Sidang pertama untuk menindak lanjuti permintaan tersebut dijadwalkan berlangsung pada 28 Maret mendatang.

    KELLY CLARKSONKelly Clarkson dan mantan suami, Brandon Blackstock. (TWITTER)

     

    Pengajuan perubahan nama ini muncul hampir lima bulan setelah Kelly mengumumkan telah resmi bercerai dari sang mantan suami yang juga merupakan mantan manajernya pada September 2021. Kelly menyebut hubungan rumah tangganya dengan Brandon sudah rusak dan tidak bisa diperbaiki lagi.

    Jebolan American Idol musim pertama itu dilaporkan mengajukan gugatan cerai pada pertengahan 2020 setelah hampir tujuh tahun menikah dan menghasilkan dua anak, yaitu River Rose (putri, 7 tahun) dan Remington (putra, 5 tahun).

    Pada November, Kelly resmi mendapatkan hak asuh anak secara penuh, sedangkan Brandon hanya diberi waktu beberapa akhir pekan saja dalam sebulan untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka.

    Bulan lalu, Kelly sepakat untuk membagi 5,12 persen propertinya kepada sang mantan suami, senilai 908.800 dolar AS atau sekitar Rp 13 miliar. Sebelumnya, ia diperintahkan untuk membayar sekitar 200.000 dolar per bulan kepada Brandon untuk spousal dan child support. Jumlah tersebut jauh lebih kecil dari yang diminta oleh Brandon, yaitu 436.000 dolar per bulan.

    Editor Team

    COMMENT