Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 27 2020

    Keluar dari Kerajaan, Kisah Harry dan Meghan akan Difilmkan

    Hai Kawula Muda, kisah keluarnya Harry dan Meghan dari anggota kerajaan akan difilmkan lho.

    Pangeran Harry dan Meghan Markle. (INSTAGRAM/THE DUKE AND DUCHESS OF SUSSEX)

    Keluarnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari anggota senior Kerajaan Inggris masih menjadi bahan pembicaraan hangat hingga saat ini. Tidak sedikit pula yang masih menerka-nerka apa yang menjadi penyebab sebenarnya Harry dan Meghan memutuskan keluar dari kerajaan. 

    Di Inggris, Insiden keluarnya Harry dan Meghan dari keluarga kerajaan ini akrab disebut Megxit.

    Namun, siapa sangka Insiden Megxit ini justru menarik perhatian produser film Lifetime untuk segera mengabadikannya dalam bentuk film televisi. Lewat akun Twitternya, mereka mengumumkan hal tersebut. Film televisi tersebut nantinya akan diberi judul Harry & Meghan: Escaping the Palace.

    Film yang akan diproduksi saluran Lifetime TV ini mengisahkan tentang lika-liku pasangan Duke and Duchess of Sussex hingga akhirnya memutuskan untuk mundur dan pindah ke Amerika setelah kelahiran bayi Archie.

    Tak hanya kisah itu, film ini juga bakal mengungkap dan menggambarkan perjuangan Harry dan Meghan sebagai orangtua baru dan tantangan unik menjadi bagian dari keluarga kerajaan.

    Hingga akhirnya Harry dan Meghan memutuskan untuk melepas status kerajaan mereka, untuk menjalani kehidupan baru dengan cara mereka sendiri, pada 1 April 2020.

    Lifetime diketahui sudah pernah merilis dua film mengenai lika-liku perjalanan kehidupan Harry dan Meghan. Film pertama, yang berjudul Harry & Meghan: A Royal Romance, dirilis pada 2018, sekaligus untuk merayakan pernikahan mereka.

    Sementara itu, film Harry & Meghan: Becoming Royal, dirilis setahun setelahnya. Film kedua mereka ini  berisi tentang cerita kehidupan pasangan Duke dan Duchess of Sussex.

    Film pertama dibintangi oleh Parisa Fitz-Henley dan Murray Fraser, sementara film kedua dibintangi oleh Tiffany Smith sebagai Meghan dan Charlie Field sebagai Harry.

    Untuk seri ketiga franchise film #HarryandMeghan, yaitu Harry & Meghan: Escaping the Palace, para pencinta kisah mereka harus sedikit bersabar. Rencana untuk casting dan tanggal perilisan film masih belum bisa dipastikan karena adanya pandemi virus corona.

    Editor Team

    COMMENT