Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 28 2020

    Keluar Masuk Apartemen, Taeyeon SNSD Dikabarkan Pacaran dengan Ravi VIXX, Agensi Angkat Bicara!

    Kawula Muda, beredar foto-foto yang diduga Taeyeon dan Ravi VIXX.

    Ravi VIXX dan Taeyeon SNSD, idol K-Pop. (TWITTER)

    Pada Minggu (27/12/2020), penggemar K-Pop dihebohkan dengan sebuah kabar yang dirilis oleh JoyNews24.

    Dalam laporannya, media outlet tersebut menyebutkan bahwa Taeyeon SNSD tengah menjalin hubungan asmara dengan salah satu personel VIXX, Ravi. Kabar ini tentu saja mengejutkan para penggemar Taeyeon dan Ravi.

    Bahkan mereka dikabarkan telah berpacaran selama lebih dari satu tahun. Kabar ini mencuat setelah foto-foto yang diduga Ravi dan Taeyeon tengah berpacaran tersebar luas.

    Dalam foto-foto tersebut terlihat dua orang, yang salah satunya diduga Taeyeon, tengah keluar dan masuk apartemen bersama-sama. Kabarnya saat itu Ravi tengah menjemput Taeyeon untuk menuju ke kediamannya pada saat perayaan Natal beberapa waktu lalu.

    Kedekatan antara Taeyeon dan Ravi kabarnya atas andil dari seorang sahabat. Sebelumnya, Taeyeon pernah menjadi bintang tamu di acara Ravi. Pertemuan berikutnya terjadi pada saat mereka menjadi bintang tamu acara Doremi Market.

    TAEYEON SNSD DAN RAVI VIXXTaeyeon dan Ravi dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. (TWITTER)

     

    Menanggapi kabar ini, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Taeyeon pun langsung angkat bicara. Pihak manajemen yang juga menaungi NCT, Super M, EXO, dan Super Junior ini, membantah kabar tersebut dan menyebut bahwa Taeyeon dan Ravi hanya berteman biasa.

    “Mereka adalah teman dekat yang bekerja sama dalam musik. Tidak benar bahwa mereka sedang berkencan,” ujar perwakilan SM Entertainment seperti melansir dari Allkpop pada Minggu (27/12/2020).

    Selain agensi Taeyeon, GROOVL1N juga memberikan konformasi mengenai kabar yang menyangkut artis di bawah naungan mereka, Ravi. GROOVL1N membantah bahwa Ravi terlibat hubungan asmara dengan Taeyeon. Bahkan pihak manajemen mengaku bahwa mereka baru pertama kali mendengar kabar tersebut.

    “Ini pertama kalinya kami mendengar apa yang disebut terkait hubungan mereka,” ujar pihak GROOVL1N.

    “Keduanya hanyalah rekan dekat yang menjadi semakin dekat setelah bekerja sama. Mohon menahan diri untuk tidak merilis artikel spekulatif. Harap nantikan lebih banyak aktivitas Ravi di masa mendatang,” kata pihak GROOVL1N.

    TAEYEON SNSDTaeyeon, member Girls Generation yang juga terjun sebagai solois. (TWITTER)

     

    Walaupun kedua agensi dari Taeyeon dan Ravi sama-sama membantah rumor ini, salah seorang kenalan Ravi memberi pernyataan yang berbeda.

    “Memang benar mereka berkencan. Harap menahan diri dari artikel spekulatif palsu sehingga keduanya dapat terus berkencan dengan nyaman,” ujar salah seorang teman dekat Ravi seperti yang dilansir dari Koreaboo.

    Saat ini nama Taeyeon memang tengah banyak menjadi pembicaraan setelah merilis album terbaru yang berjudul “What Do I Call You”. Bahkan tak lama setelah ia merilis album tersebut, lagu What Do I Call You langsung menduduki peringkat teratas chart musik di berbagai platform streaming musik di Korea Selatan.

    Editor Team

    COMMENT