Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 24 2022

    Keluarga Michael Jackson 'Marah' usai Harry Styles Disebut "King of Pop"

    Katanya, King of Pop hanya milik Michael Jackson.

    Harry Styles (SINDO NEWS)


    Majalah Rolling Stone baru-baru ini mengeluarkan cover edisi terbarunya dengan wajah penyanyi asal Inggris Harry Styles. Pada cover, tertulis bahwa dirinya ada "King of Pop".

    Seperti yang diketahui, istilah itu merujuk pada mendiang Michael Jackson yang disebut sebagai Raja Pop. Hal ini membuat keponakan Michael, Tajj Jackson, tidak setuju dengan sebutan yang diberi Rolling Stone kepada Harry.

    “Tidak ada Raja Pop baru,” cuit Taj di akun Twitternya @tajjackson3, Selasa, 23 Agustus 2022.

    “Anda tidak memiliki gelar @RollingStone, dan Anda tidak mendapatkannya, pamanku yang melakukannya. Puluhan tahun dedikasi dan pengorbanan. Gelar telah dipensiunkan.”

    Harry Styles dan Tajj JacksonHarry Styles dan Tajj Jackson (ADSCRA NEWS)

    Dalam tweet yang sama, Taj mengeluarkan klarifikasi, “Tidak ada rasa tidak hormat kepada @Harry_Styles, dia sangat berbakat. Beri dia gelar uniknya sendiri.”

    Michael Jackson meninggal pada usia 50 di tahun 2009 lalu karena serangan jantung yang dideritanya setelah diberikan obat sebagai bantuan tidur.

    Melansir dari Daily Mail, warisannya telah mendapat sorotan baru dalam beberapa tahun terakhir karena tuduhan lama bahwa dia adalah seorang penganiaya anak.

    Meskipun Michael dibebaskan pada 2005, tuduhan tersebut terus berlanjut di lapangan umum, termasuk dalam dokumenter Leaving Neverland di 2019.

    Taj pun mati-matian membela pamannya setelah Leaving Neverland, mengecam para penuduh yang disebutkan di serial itu karena telah menertawakan Michael Jackson lewat layar.

    Menurut Kawula Muda, gelar apa yang cocok buat Harry Styles, nih?

    Editor Team

    COMMENT