Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 23 2021

    Kembalinya Batman Versi Michael Keaton di “The Flash”

    Wah, comeback-nya Michael Keaton di DCEU nih!

    Michael Keaton ketika berperan sebagai Batman (ESQUIRE)

    Baru-baru ini, sebuah bocoran mengenai kembalinya Michael Keaton sebagai Batman tersebar di sosial media. Bocoran ini didapatkan saat syuting film The Flash yang akan rilis pada November 2022.

    Pada foto yang tersebar, Keaton tidak terlihat sedang menggunakan Batsuit dan hanya tampak sebagai masyarakat biasa yang sedang menggunakan jas dan berambut abu-abu.

    Hal ini juga bisa mengindikasikan bahwa Keaton membawakan peran Bruce Wayne dari Batman Beyond versi animasi (2000) yang sama-sama berambut abu-abu.

    Tetapi, karena unggahan Instagram sutradara Andy Muschietti yang memperlihatkan Batsuit, kemungkinan Keaton kembali sebagai Batman dalam “The Flash” semakin besar.

    Spekulasi pertemuan antara Barry Allen (Ezra Miller) dengan Bruce Wayne (Michael Keaton) adalah dengan terbukanya multiverse akibat kecepatan Barry.

    Bisa jadi, peran Keaton di sini hanya sebagai mentor saja bagi Miller karena Batman versinya sudah mengabdi kepada Gotham selama bertahun-tahun, dan ini saatnya untuk berbagi pengalaman kepada Miller.

    Tetapi yang pasti, tunggu saja pengumuman resminya!

    the flashPoster film "The Flash" (INSTAGRAM/ANDY_MUSCHIETTI)

     

    Film “The Flash” mengambil latar belakang dari komik “Flashpoint”, di mana nantinya akan menciptakan universe terpadu yang menghubungkan semua adaptasi sinematik sebelumnya dari superhero DC.

    Ezra Miller kembali dipercaya sebagai The Flash dan film ini dibintangi juga oleh Michael Keaton, Ben Affleck, Sasha Calle, Kiersey Clemons, Maribel Verdú, serta Ron Livingston.

    Editor Team

    COMMENT