Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 04 2020

    Kenalan Yuk dengan Grup TREASURE yang Telah Raih Sejumlah Prestasi Sebelum Debut

    Kawula Muda, belum melakukan debut, grup TREASURE besutan YG Entertainment justru telah menggapai prestasi yang mengagumkan. Kenalan yuk sama mereka.

    Treasure, grup baru besutan YG Entertainment. (INSTAGRAM/TREASURE)

    Setelah sukses dengan debut beberapa grup ternama seperti BIGBANG, 2NE1, dan BLACKPINK, tahun ini YG Entertainment kembali merilis boygroup baru bernama TREASURE.

    Sebelum debutnya pada 7 Agustus 2020, YG telah memanjakan para penggemar TREASURE dengan memperkenalkan para member lewat teaser konsep, foto pemotretan, hingga reality show.

    Dengan beragam persiapan, tidaklah heran jika grup ini telah memiliki banyak penggemar, bahkan sebelum mereka debut. TREASURE juga telah mencapai sejumlah prestasi, yang biasanya sangat sulit didapat oleh rookie idol atau idola baru.

    Kenalan yuk sama grup yang sarat prestasi ini.

    Terdiri dari 12 member


    TREASURESo Jung Hwan, Junkyu, Choi Hyun Suk, Park Jeong Woo, Haruto, Jihoon, bergabung di grup TREASURE. (INSTAGRAM/TREASURE)

     

    Grup yang dibentuk dari program survival, YG Treasure Box ini, beranggotakan 12 pria yang terdiri dari So Jung Hwan, Junkyu, Choi Hyun Suk, Park Jeong Woo, Haruto, Jihoon, Bang Ye Dam, Asahi, Mashiho, Doyoung, Yoon Jae Hyuk, dan Yoshi.

    Awalnya grup ini beranggotakan 13 orang. Namun, pada 31 Desember 2019, salah seorang member, Ha Yoon Bin, memutuskan untuk keluar dari grup.


    TREASUREBang Ye Dam, Asahi, Mashiho, Doyoung, Yoon Jae Hyuk, Yoshi, bergabung dalam TREASURE. (INSTAGRAM/TREASURE)

     

    Album yang belum dirilis mencapai 100.000 pre-order dalam 2 hari

    Pada 31 Juli 2020, album terbaru mereka, “The First Step: Chapter One”, telah dipesan lebih dari 100,000 kali, walaupun pre-order baru dimulai dua hari sebelumnya. Menurut YG Entertainment, sejauh ini angka tersebut menjadi penjualan tertinggi di antara semua grup di bawah mereka yang melakukan debut.

    Dengan prestasinya tersebut, TREASURE langsung berhasil masuk dalam daftar 10 album yang paling banyak terjual pada 2020.

    Senin (3/7/2020), YG mengumumkan bahwa album debut TREASURE dicetak kembali sebanyak 50 ribu keping karena masih tingginya minat dari para penggemar. Daebak!

    Satu-satunya grup K-Pop yang masuk chart Billboard’s Social 50 sebelum debut

    Billboard memiliki chart spesial yang dapat memberi rangking pada selebritas yang paling aktif dan populer dalam akun media sosial mereka, seperti di YouTube, VEVO, Facebook, dan Twitter.

    Angka yang didapat berdasarkan perhitungan dari jumlah pengikut baru dalam akun media sosial mereka, dan jumlah views yang didapat dari video dan website mereka. Hingga kini, TREASURE telah masuk dalam chart Social 50 di Billboard, bahkan sebelum mereka melakukan debut.

    Mereka bergabung dalam peringkat tersebut bersama dengan grup XI dan SuperM, yang telah membuktikan kepopuleran mereka bahkan sebelum merilis single resmi.


    SUPERMSuperM adalah grup yang beranggotakan tujuh member yaitu Taemin Shinee, Baekhyun dan Kai EXO, Taeyong dan Mark NCT 127, serta Ten dan Lucas WayV. (INSTAGRAM/SUPERM)

     

    Memiliki lebih dari 1 juta subscribers di saluran YouTube

    Semua pembuat konten YouTube pasti menginginkan untuk mendapatkan satu juta subscribers dalam waktu singkat. Namun, hanya sedikit yang dapat melakukan hal tersebut, dan salah satunya adalah TREASURE.

    Dengan selalu melakukan pembaruan dalam setahun ini, mereka berhasil meraih 1,33 juta subscribers dan akan terus bertambah. TREASURE pun memperlihatkan gold play button yang berhasil mereka raih dalam episode terakhir TREASURE MAP.




    Saluran YouTube TREASURE memiliki lebih dari 100 juta views

    Berkat program TREASURE MAP yang ditayangkan sebanyak 28 episode dan berisikan beberapa video dance, vocal covers, serta video resmi seperti Going Crazy dan Wayo, saluran YouTube TREASURE berhasil memiliki lebih dari 100 juta views dan akan terus bertambah.

    Dari sekian banyak video, Going Crazy, menjadi salah satu video yang paling banyak ditonton, dengan lebih dari 25 juta views.

    Jadi enggak sabar ya untuk melihat aksi TREASURE saat debut nanti!




    Editor Team

    COMMENT