Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 31 2021

    Kenalan Yuk Sama Chae Jong Hyub, Si “Potato Boy” di “Nevertheless”

    Kawula Muda, ini 5 fakta menarik seputar Chae Jong Hyub.

    Chae Jong Hyub, aktor Korea Selatan. (INSTAGRAM/CHOIJH)

    Penonton drama Korea Nevertheless pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Yang Do Hyuk yang mulai mencuri perhatian. Karakter yang diperankan dengan baik oleh aktor Chae Jong Hyub itu diceritakan sebagai pria yang mencintai Na-bi sejak lama.

    Chae Jong Hyub kemudian mendapatkan julukan sebagai “Potato Boy” oleh para penonton berkat salah satu adegan awal kemunculannya dalam drama tersebut.

    Chae Jong Hyub memulai debutnya sejak 2018 dengan membintangi Come and Hug Me. Tetapi, ia membutuhkan kurang lebih 3 tahun hingga sosoknya menjadi sorotan. Berikut ini adalah beberapa fakta yang bakalan bikin kalian makin mengenal sosok Chae Jong Hyub.

    CHAE JONG HYUBSalah satu adegan yang diperankan oleh Chae Jong Hyub dalam drama "Nevertheless". (INSTAGRAM/CHAEJH)

     

    Pernah belajar di luar negeri 

    Pada saat tampil di acara Amazing Saturday, Chae Jong Hyub pernah mengungkapkan bahwa dia telah belajar di luar negeri, tepatnya di Afrika Selatan selama tiga tahun. Saat berusia 21 tahun, dia memilih kembali ke Korea Selatan untuk mengejar kariernya di dunia akting. Sebelumnya, ia juga belaar selama satu tahun di Thailand.

    Pernah muncul dalam drama web sebelum debut layar kaca

    Chae Jong Hyub sebelumnya pernah membintangi dua musim Getting Through Today Fine Too buatan Krispy Studio.

    Lagu favoritnya

    Chae Jong Hyub ternyata tidak terlalu mendengarkan musik K-Pop maupun Korea. Ia lebih menyukai lagu-lagu pop. Salah satu lagu favoritnya adalah Nervous milik Tayo Sound.

    Nama Inggris

    Dalam sebuah wawancara online ketika membahas tentang drama Sisyphus, para pewawancara secara konsisten menyebutnya sebagai Jimmy. Meskipun tidak diumumkan ke publik secara resmi, Jimmy sepertinya merupakan nama Inggris dari Chae Jong Hyub.

    Pernah menjadi model

    Dengan tinggi badan mencapai 186 cm, tidak mengherankan kalau Chae Jong Hyub menjadi model. Dia dilaporkan pernah menjajal menjadi model saat berada di Afrika Selatan. Sayang, hal tersebut tidak berjalan sesuai dengan keinginannya. Ia pun memilih untuk kembali ke Korea Selatan dan mencoba dunia akting.

    Editor Team

    COMMENT