Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 03 2022

    Kenali Karakter Utama Anime Populer ‘Demon Slayer’!

    Ada tokoh favorit lo gak, Kawula Muda?

    Serial anime Demon Slayer (Wikimedia.org)

    Demon Slayer adalah salah satu anime populer di dunia. Anime yang terdiri atas tiga musim tersebut diketahui menceritakan tentang para pembunuh iblis yang menumpas para iblis jahat di dunia. 

    Mengusung tema dark fantasy, berikut beberapa karakter utama serial Demon Slayer yang harus lo ketahui!

    Tanjiro Kamado

    via GIPHY

    Serial Demon Slayer memang mengisahkan bagaimana seorang Tanjiro menjadi pembunuh iblis. Pada episode awal, diceritakan keluarga Tanjiro ditumpas oleh iblis jahat. Satu-satunya yang selamat adalah sang adik, Nezuko Kamado, yang juga menjadi iblis. 

    Adapun Tanjiro menjadi pembunuh iblis dengan misi ingin mencari cara untuk kembali mengubah Nezuko menjadi manusia. 

    Nezuko Kamado

    via GIPHY

    Merupakan adik kandung Tanjiro, Nezuko adalah seorang iblis. Walaupun begitu, ia dapat dikategorikan sebagai seorang iblis baik karena tidak memakan daging manusia. 

    Namun, sebagai gantinya, Nezuko membutuhkan waktu tidur yang lama untuk mengembalikan energinya. Adapun Nezuko menjadi alasan utama mengapa Tanjiro berupaya keras menjadi seorang pembunuh iblis yang andal. 

    Zenitsu Agatsuma

    via GIPHY

    Dengan rambut berwarna kuning, Zenitsu diceritakan sebagai seseorang yang penakut dan pesimis. Padahal, ia memiliki bakal yang luar biasa sehingga mampu menjadi pembunuh iblis yang andal. 

    Adapun ia diketahui sangat menyukai adik Tanjiro, yakni Nezuko. Karena itulah, ia mengikuti Tanjiro untuk membantunya menemukan obat untuk mengubah sang adik menjadi manusia kembali. 

    Inosuke Hashibira

    via GIPHY

    Merupakan seorang pembunuh iblis, Inosuke adalah salah satu rekan seperjalanan sekaligus sahabat Tanjiro. Memiliki ciri khas menggunakan kepala babi hutan, Inosuke diceritakan memiliki kemampuan pernapasan yang panjang. 

    Adapun topeng tersebut dipakai oleh Inosuke untuk mengenang sosok babi hutan yang setia merawatnya sedari kecil. Sama seperti Tanjiro, keluarga Inosuke juga ditumpas habis oleh para iblis. 

    Giyu Tomioka

    via GIPHY

    Merupakan pembunuh iblis yang membuka jalan Tanjiro untuk bergabung dengan korps Demon Slayer, Giyu adalah pembunuh iblis yang andal. 

    Ia pun selalu tampil dengan serius dan tidak terlalu banyak bicara. Walau begitu, ia sering kali membantu para pembunuh iblis ketika berada di dalam situasi yang membahayakan nyawa. 

    Muzan Kibutsuji

    via GIPHY

    Muzan adalah seorang iblis murni yang menjadi antagonis terbesar dari serial ini. Disebut-sebut sebagai dewa para iblis, ia dapat mengubah manusia menjadi iblis jahat dengan darahnya. 

    Ia menjadi tokoh yang paling ingin dihabisi oleh Tanjiro dan kawanan pembunuh iblis lainnya karena kekuatannya tersebut. 

    Mana tokoh favorit lo, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT