Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 20 2020

    Kenapa Joji Memilih Nectar sebagai Nama Album Terbarunya?

    Kawula Muda, kenapa di kulkas Joji bisa ada semut mati ya?

    Penyanyi Jepang, Joji. (INSTAGRAM/JOJI)

    George Miller atau yang dikenal dengan Joji tengah hangat-hangatnya diperbincangkan, menyusul perilisan album keduanya yang diberi titel "Nectar" pada 25 September 2020.

    "Nectar" merupakan album studio kedua Joji setelah “Ballads 1”. Sebelum "Nectar" dirilis, Joji sudah mengeluarkan lima single dari album ini yaitu Sanctuary, Run, Gimme Love, Daylight, dan Your Man.

    Nectar dalam bahasa Indonesia berarti nektar atau sari bunga yaitu cairan manis kaya dengan gula yang diproduksi bunga sewaktu mekar untuk menarik kedatangan hewan penyerbuk, seperti serangga.

    Jadi, dari mana datangnya ide Joji untuk menamakan albumnya dengan "Nectar"?

    "Diawali ketika saya menemukan semut-semut mati di kulkas saya dan setelah itu dengan bercanda menyebut album ini dengan Nectar, tetapi saya berusaha membuatnya tetap santai. Pada akhirnya, setiap kehidupan memang untuk mengejar sesuatu," kata Joji dalam wawancara dengan GQ.

    Dalam wawancara itu, penyanyi Jepang keturunan Australia tersebut juga mengaku tidak terlalu tertarik dengan gaya hidup para selebritas yang pada umumnya glamor dan dekat dengan hura-hura.

    "Saya tidak ambil pusing bagaimana orang melakukan apa yang mereka suka, hanya saja sesuatu yang berlebihan tidak terlalu cocok dengan saya," kata Joji.

    Joji juga ditanya seputar ketertarikannya terhadap sci-fi. Hal ini terlihat sekali dalam album "Nectar" lewat tiga single-nya (Sanctuary, Run, dan Gimme Love).

    "Setiap tiga atau empat tahun, beberapa sutradara membuat film bergenre sci-fi yang luar biasa, dan ada yang membuat kita semua ingin melihat dan berkata, 'Gila, ini luar biasa'. Saya lebih suka mempelajari konsep "bagaimana jika?' ada dunia lain," kata penyanyi 28 tahun tersebut.

    Dalam album "Nectar", Joji menggandeng beberapa musisi lain untuk bekerja sama, yaitu Diplo, Lil Yachty, dan Rei Brown.

    Lihat salah satu video musik lagu dari album “Nectar” Joji berikut ini yuk.

    Nah, buat kalian yang juga ngidolain Joji, Prambors lagi bagi-bagi tiket THE EXTRAVAGANZA, Sabtu, 24 Oktober 2020 di Kaskus TV. Pengin tahu caranya? Langsung cek di Instagram @prambors aja ya!

    Oh iya, periode kuis mulai 16 sampai 23 Oktober 2020. Jadi, buruan jangan sampai enggak kebagian!

    Editor Team

    COMMENT