Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 21 2020

    KENDALL X KYLIE, Koleksi Make-up Terbaru dari Kendall dan Kylie Jenner

    Kawula Muda, ada produk make-up terbaru nih dari the rich, young and famous sisters, Kylie and Kendall Jenner!

    KENDALL X KYLIE, kolaborasi produk make-up dari Jenner sisters.

    Kabar baik untuk beauty enthusiast. Salah satu kolaborasi make-up yang paling ditunggu-tunggu akhirnya bakal segera terwujud.

    Kylie Jenner menggandeng sang kakak, Kendall Jenner, untuk terjun ke industri kosmetik. Keduanya bekerja sama menciptakan rangkaian make-up terbaru untuk Kylie Cosmetics. Koleksi make-up tersebut mereka beri nama KENDALL X KYLIE.

    Ibu dari Stormi Webster itu mengungkapkan berita tersebut lewat Instagram pribadinya @kyliejenner.




    “wow wow wow, (rasanya) sulit dipercaya saya akhirnya mengumumkan koleksi terbaru saya untuk @klyliecosmetics... dan kali ini saya berkolaborasi dengan belahan jiwa saya @kendalljenner!” tulis Kylie.

    Sejak meluncurkan Kylie Lip Kits pada 2015, Kylie Jenner telah berkolaborasi dengan hampir seluruh anggota keluarga, termasuk putrinya sendirinya, Stormi.

    Alhasil, Kylie kerap mendapat pertanyaan dari penggemarnya saat sedang live di Instagram, mengenai kolaborasi dengan sang kakak, Kendall Jenner.

    Perempuan kelahiran 10 Agustus 1997 itu menanggapinya dengan membaca pertanyaan itu keras-keras, lalu mengedipkan mata ke arah kamera, dan mendekatkan jarinya ke bibir sembari mengatakan, "Ssst", yang seolah-olah menandakan kolaborasi tersebut akan segera terealisasi.

    “Kolaborasi KENDALL X KYLIE akan diluncurkan pada 26 Juni 2020. Kami berdua sudah sangat menantikan hal ini dari dulu, jadi saya harap kalian menyukainya,” tambah Kylie di kolom caption.

    Sebelumnya, Kylie sempat menjelaskan alasannya belum dapat berkolaborasi dengan sang supermodel. Hal itu lantaran Kendall masih terikat kontrak dengan merek kosmetik Esteé Lauder.

    "Anda tahu Kendall masih terikat kontrak untuk jangka waktu yang sangat lama sehingga saya tidak bisa melakukan kolaborasi dengannya. Itulah satu-satunya alasan mengapa saya tidak melakukan kolaborasi dengannya,” ungkap adik tiri Kim Kardashian itu.

    Dilansir dari EONLINE, kemasan produk KENDALL X KYLIE terlihat stylish dengan menampilkan wajah flawless keduanya.


    KENDALL X KYLIEKoleksi make-up terbaru dari Kylie Cosmetics, KENDALL X KYLIE. (INSTAGRAM/KYLIE COSMETICS)

     

     

    “Kami melakukan photoshoot untuk kemasan produk (KENDALL X KYLIE), sekitar dua atau satu setengah tahun lalu. Lama sekali ya... Tetapi, yang pasti saya senang sekali akhirnya bisa berkolaborasi dengan kakak saya. Dengan keadaan dunia yang seperti ini (pandemi Covid-19), semuanya jadi tertunda, makannya saya sangat bahagia bisa menunjukkan (koleksi ini) kepada kalian.”

    Para penggemar Kylie Cosmetics tentu sudah tidak sabar untuk mencoba langsung koleksi KENDALL X KYLIE yang terdiri dari lip kits, blush on, eye shadow palette, bronzer, highlighter, dan blotting powder.

    Wah, jadi pengin ngeborong semua nih!

    Editor Team

    COMMENT