Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 06 2021

    Kepergok Ciuman di Mobil, Zendaya dan Tom Holland Resmi Pacaran?

    Kawula Muda, menurut kalian mereka cocok gak?

    Tom Holland dan Zendaya, pasangan selebritas Hollywood. (TWITTER)

    Zendaya dan Tom Holland dikabarkan telah resmi berpacaran. Aktris dan aktor yang menjadi lawan main di film Spider-Man itu kepergok sedang berciuman mesra di dalam mobil pada Kamis (01/07/2021).

    Melansir Page Six, pasangan tersebut sedang jalan-jalan sore di sekitar Silver Lake, Los Angeles, menggunakan mobil sport Audi milik Tom Holland seharga 125.000 dolar AS atau sekitar Rp 1,8 miliar.

    Ketika berhenti di lampu merah, mereka tertangkap kamera sedang berciuman dengan tangan Tom terlihat memegang wajah Zendaya.

    Pasangan tersebut awalnya sedang berbincang asyik dan bertingkah konyol saat berada dalam mobil. sambil sesekali tertawa satu sama lain. Tom kemudian menatap Zendaya dengan penuh cinta dan membelai dagunya.

    Zendaya tampil memukau dengan wajah polos tanpa riasan. Bintang Euphoria itu mengikat setengah rambutnya ke atas dan mengenakan atasan crop berwarna putih yang dipadukan dengan jeans berwarna turqoise.

    Sementara itu, Tom tampil dengan pakaian santai dan nyaman. Bintang Captain America: Civil War itu mengenakan kaus oblong putih dilapisi kemeja flanel biru dengan celana pendek hitam dan sepatu kets putih.

    Daerah Silver Lake diketahui merupakan tempat ibu Zendaya, Claire Stoemer, tinggal. Menurut laporan, Claire sempat keluar bersama Zendaya dan Tom pada hari yang sama. Hal tersebut memunculkan spekulasi bahwa Tom telah bergaul dengan keluarga Zendaya, sekaligus menjadi bukti keseriusan hubungan di antara mereka.

    Rumor kedekatan mereka sebenarnya telah muncul selama bertahun-tahun. Pasangan yang dijuluki dengan nama Tomdaya itu saling dikaitkan satu sama lain sejak sama-sama menjadi pemeran utama Spider-Man: Homecoming pada 2017.

    Dalam film tersebut, Tom Holland memerankan Peter Parker, sedangkan Zendaya sebagai Michelle, teman sekelas Peter.

    "Mereka sangat berhati-hati untuk merahasiakan hubungan mereka dan tidak (ingin) terlihat oleh publik. Tetapi, mereka telah pergi berlibur bersama dan berusaha menghabiskan waktu sebanyak mungkin satu sama lain," kata seorang sumber kepada People pada Juli 2017, soal kedekatan Tomdaya.

    Namun, saat itu pasangan tersebut justru menjadikan gosip soal kedetakan mereka sebagai bahan tertawaan di media sosial.

     “Tunggu tunggu… (bagian) favoritku adalah ketika kita dikatakan pergi berlibur bersama HA! Aku belum berlibur selama bertahun-tahun! hbu @TomHolland1996 ???” bunyi tweet Zendaya saat itu.

    “@Zendaya Apakah (acara) press tour ikut diperhitungkan?” tulis Tom membalas tweet Zendaya.

    Lima bulan kemudian, keduanya dilaporkan sedang bersama di Bobby Van’s Steakhouse yang berlokasi di Central Park south, New York.

    Tidak jelas berapa lama rumor itu berlanjut, namun pada Juli 2019 Tom menggandeng perempuan lain bernama Olivia Bolton. Sembilan bulan setelahnya, tepatnya pada April 2020, mereka dilaporkan putus.

    Zendaya juga sempat dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di serial Euphoria, Jacob Elordi. Keduanya beberapa kali menghabiskan waktu bersama selama Agustus 2019 hingga Maret 2020.

    Tom dan Zendaya kembali dekat dalam satu tahun terkahir, selama penggarapan film Spider-Man terbaru. Film ketiga bertajuk Spider-Man: No Way Home itu dijadwalkan rilis di bioskop pada akhir tahun ini, mengikuti Spider-Man: Homecoming (2017) dan Spider-Man: Far From Home (2019).

    Editor Team

    COMMENT