Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 05 2022

    Keren! Agnez Mo Jadi Kapten Kehormatan Los Angeles FC

    Hai Kawula Muda, Agnez Mo bikin kejutan lagi nih!

    Agnez Mo menjadi kapten kehormatan klub bola LAFC. (INSTAGRAM/AGNEZ MO)

    Agnez Mo kembali menuai pujian setelah dinobatkan menjadi kapten kehormatan klub bola Amerika Serikat, Los Angeles Fc (LAFC) saat laga melawan Minnesota United yang berlangsung di Stadion Venue Banc of California dalam lanjutan kompetisi sepakbola Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS) 2022, pada Senin (2/5/2022).

    Sebagai kapten kehormatan, Agnez Mo mendapat kesempatan untuk melakukan coin toss jelang pertandingan, dan berhak mendapatkan jersey LAFC bernomor punggung 10.

    Nomor punggung 10 sebenarnya milik striker andalan LAFC asal Meksiko yang juga merupakan kapten kesebelasan tersebut, Carlos Vela.

    Selama pertandingan, Agnez Mo menyaksikan dari bangku penonton tepat di pinggir lapangan bersama selebriti ternama yang juga hadir menonton LAFC melawan Minnesota United. Di antaranya terdapat aktor Jaime Camil dan komedian Ronny Chieng.

    Dan keberuntungan nampaknya berpihak pada Agnez Mo, karena tim yang didukungnya meraih kemenangan dramatis 2-0. Dua gol kemenangan LAFC terjadi di menit terakhir melalui Ryan Hollingshead dan Jose Cifuentes.

    Kebahagiaan Agnez Mo ini dibagikan melalui akun media sosial miliknya.

    “Terimakasih LAFC atas undangannya dan memilih saya menjadi kapten kehormatan, melakukan coin toss dan menyaksikan kemenangan tim,” kata Agnez Mo dalam unggahan Instagram @agnezmo, Rabu (4/5/2022).

    AGNEZ MOAgnez Mo jadi kapten kehormatan LAFC. (TWITTER)

      

    Dalam caption unggahannya, ada kata-kata lucu dari Agnez Mo tentang Carlos Vela dan coin toss yang dilakukannya sebelum laga.

    “Sorry Vela, 10 sekarang merupakan nomor saya,” tulis Agnez mengomentari jersey bernomor punggung 10 yang didapatkannya.

    “Bakat baru yang ditemukan: melempar koin dengan kuku panjangku,” tulis Agnez Mo lagi.


    Editor Team

    COMMENT