Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 18 2021

    Keren! Iko Uwais Akan Adu Acting Sama Henry Golding di Film 'Snake Eyes: G.I Joe Origins'

    Kawula Muda, Iko Uwais emang selalu membanggakan ya!

    Henry Golding dan Iko Uwais (instagram/iko.uwais)

    Trailer perdana untuk film “Snake Eyes: G.I. Joe Origins” telah resmi dirilis di ajang MTV Movie & TV Awards.

    Snake Eyes: G.I Joe Origins merupakan salah satu film yang diadaptasi dari para franchise G.I Joe yang merupakan salah satu action figure populer di Amerika Serikat produksi Hasbro. Adaptasi G.I Joe juga telah hadir dalam dua film yang telah dirilis di tahun 2009 dan 2013.

    Film ini sendiri akan menampilkan beberapa aktor ternama, seperti Henry Golding, Iko Uwais, hingga Ursula Corbero.

    Meskipun Henry Golding belakangan ini lebih dikenal dengan film berlatar romansa dan drama, ternyata film ini merupakan salah satuu dari sedikit peran action yang pernah diperankan olehnnya. Sebelumnya, Golding sudah memainkan beberapa peran di film action seperti The Gentlemen, dan A Simple Favor.

    Di film Snake Eyes: G.I. Joe Origins, Golding akan berperan sebagai komando ninja pemegang katana yang mematikan. Sosok komando ninja ini dikenal misterius karena memakai baju serba hitam dan selalu menyembunyikan wajahnya di balik topeng, serta tidak berbicara.

    Golding akan beradu peran dengan aktor tanah air Iko Uwais yang dikabarkan akan berperan sebagai Hard Master, guru dari Snake Eyes. Selain itu, ada juga aktor asal Asia lainnya, Andrew Koji yang akan berperan sebagai Storm Shadows, seorang ninja yang merupakan musuh utama Snake Eyes.

    Selanjutnya ada juga aktris asal Spanyol yang dikenal melalui serial Money Heist, Ursula Corbero yang akan berperan sebagai Baroness.

    Snake Eyes: G.I Joe Origins akan disutradarai oleh Robert Schwentke, ditulis oleh Evan Spiliotopoulos, dengan produser eksekutif Jeff G. Waxman, dan diproduseri oleh Bonaventura, Brian Goldner, Stephen Davis, David Ellison, Josh Feldman, Dana Goldberg, dan Don Granger.

    Dilansir dari Deadline, Snake Eyes: G.I. Joe Origins akan tayang pada 23 Juli 2021 mendatang.


    Editor Team

    COMMENT