Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 23 2021

    Keren, Joe Taslim Tanda Tangani Kontrak untuk Empat Sekuel “Mortal Kombat” sebagai Sub-Zero

    Hai Kawula Muda, Jota is in the air banget deh!

    Aktor Indonesia, Joe Taslim. (INSTAGRAM/@JOE_TASLIM)

    Film Mortal Kombat baru saja ditayangkan di Indonesia pada Rabu (14/4/2021). Hanya dalam hitungan hari setelahnya, sebuah berita membanggakan lainnya beredar. Joe Taslim, aktor asal Indonesia pemeran Sub-Zero, telah menandatangani kontrak untuk empat sekuel Mortal Kombat berikutnya.

    Hal itu dikatakan Jota, panggilan akrab Joe Taslim, saat diwawancara oleh Variety, Kamis (22/4/2021). Meski begitu, untuk lanjut atau tidaknya franchise Mortal Kombat ini tergantung Warner Bros sebagai produser film.

    Jika Mortal Kombat berhasil meraih kesuksesan, melihat Joe Taslim memerankan Sub-Zero di empat film selanjutnya bukan hal yang mustahil.

    “Jika ini (Mortal Kombat) sukses, mungkin kami membuatnya lagi,” ucap Joe Taslim.

    Dalam wawancara tersebut, Jota juga mengatakan bahwa ia memiliki kenangan dengan game legendaris tersebut waktu kecil.

    “Saya lahir di Sumatera Selatan. Kami miskin, jadi saya tidak memiliki konsol karena mahal. Saya pergi ke rumah teman setiap hari untuk bermain game. Tetapi, sampai di sana, ada 10 anak yang mengantre. Siapa menang, terus bermain. Jadi saya butuh waktu 40 menit untuk mencapai bagian saya,” ujar Jota.

    Aktor menandatangani kontrak untuk beberapa sekuel sebelum pihak studio tahu kesuksesan film pertama bukanlah hal baru di Hollywood.

    Selama ini, Marvel terkenal sebagai studio yang menandatangani aktor MCU-nya untuk kesepakatan beberapa film sebelum penampilan pertama mereka di layar. Hal itu dilakukan apabila sewaktu-waktu karakter mereka diperlukan untuk produksi di masa depan.

    Tampaknya Warner Bros akan mematahkan kutukan bahwa film adaptasi game dikenal buruk dan berencana akan meluncurkan seri baru selanjutnya.

    JOE TASLIMJoe Taslim berperan sebagai Sub-Zero di film Mortal Kombat. (TWITTER/MORTAL KOMBAT MOVIE)

     

    Jika Mortal Kombat menjadi hit di box office, masuk akal kalau Warner Bros ingin mengunci aktor di balik karakter terpentingnya, Sub-Zero, yakni Joe Taslim, untuk kontrak jangka panjang.

    Mortal Kombat saat ini sudah tayang di bioskop-bioskop di Indonesia. Di Amerika Serikat, Mortal Kombat akan mulai tayang pada Jumat (23/4/2021) di bioskop dan bisa ditonton secara daring melalui HBO MAX.

    Editor Team

    COMMENT