Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 06 2021

    Keren! Mobile Legends dan Star Wars Berkolaborasi Hadirkan Skin Baru untuk Argus dan Cyclops

    Kebayang nggak, sih, Darth Vader dan Yoda bakal bertarung di Land of Dawn??!

    Darth Vader yang akan menjadi skin baru dalam Mobile Legends. (StarWars.com)

    Mobile Legends: Bang Bang resmi berkolaborasi dengan salah satu franchise film populer, Star Wars. Kolaborasi tersebut akan menggiring sejumlah karakter Star Wars untuk bertarung di Land of Dawn.

    Dalam foto teaser yang beredar di media sosial, terlihat dua siluet hero, yakni Argus dan Cyclops. Terdapat pula dua tokoh ikonik Star Wars yang kabarnya akan menjadi skin untuk kedua hero Mobile Legends tersebut.


    Dikutip dari Kincir, hero Argus nantinya akan memiliki skin Darth Vader. Sementara itu, Cyclops akan menjadi Master Jedi berwujud Yoda. Selain Cyclops dan Argus, kabarnya masih terdapat tiga hero Mobile Legends lain yang akan mendapat skin baru. Namun, daftar hero tersebut masih dirahasiakan oleh pengembang.

    Sayangnya, akibat persoalan lisensi, tak semua negara dapat memperoleh skin baru Star Wars. Tercatat hanya 12 negara yang dapat menikmati skin baru tersebut, yakni Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, Singapura, Vietnam, Myanmar, Kamboja, Brunei, Laos, Timor Leste, dan Jepang. Tak heran jika pemain-pemain Mobile Legends Eropa sedikit kecewa dengan kabar tersebut.

    Kolaborasi bersama Star Wars bukanlah satu-satunya kolaborasi mencengangkan yang dilakukan Moonton selaku pengembang Mobile Legends. Sebelumnya, perusahaan tersebut telah bekerja sama dengan petinju legendaris asal Filipina, Manny Pacquiao, untuk meluncurkan skin baru Paquito.

     Hingga kini, belum ada informasi terkait tanggal peluncuran resmi skin kolaborasi Star Wars. Akan tetapi, menurut prediksi, skin eksklusif tersebut bisa saja tersedia dalam edisi terbatas.

    Editor Team

    COMMENT