Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 26 2021

    Keren! Rich Brian Jadi Duta EA SPORT FIFA 22

    Hai Kawula Muda, keren dan kian bikin bangga nih Rich Brian!

    Rapper asal Indonesia, Rich Brian. (INSTAGRAM/RICH BRIAN)

    Jelang peluncuran game EA SPORTS FIFA 22, pihak Electronic Arts yang merupakan publisher game tersebut mengumumkan brand ambassador mereka yang ternyata merupakan sosok populer dari Indonesia.

    Electronic Arts (EA) menyebutkan bahwa rapper, produser, penyanyi, sekaligus penulis lagu Asia kelas dunia,  Rich Brian, menjadi duta atau ambassador dari EA Sports FIFA 22.

    Acara peluncuran akan digelar secara virtual pada Kamis (30/9/2021) melalui media sosial Facebook. Kegiatan ini juga akan menjadi kolaborasi pertama antara EA Sports FIFA 22 dengan Rich Brian.

    Tak hanya hadir sebagai duta, Rich Brian juga akan berpartisipasi dalam beberapa kegiatan dengan EA SPORTS FIFA 22, FIFA Online 4, dan FIFA Mobile.

    Selama pesta peluncuran online tersebut, Brian juga akan menampilkan ragam hits terbaiknya miliknya seperti Drive Safe,  Don’t Care, serta hits terbarunya berjudul Sydney untuk pertama kalinya.

    RICH BRIANRich Brian dalam salah satu adegan di video musik "Sydney". (TANGKAPAN LAYAR)

    Bintang tamu lainnya yang akan tampil ada bek klub Liga Primer Inggris Chelsea, Thiago Silva. Ia akan menampilkan kemampuannya memainkan FIFA 22 serta mencoba berbagai makanan khas Asia.

    Para penggemar juga berkempatan mendapatkan jersey Chelsea yang sudah ditandatangani, satu kopi FIFA 22 Ultimate Edition, serta memenangka satu dari emapt konsol PlayStation 5 dengan cara mengikuti kompetisi yang baru akan diumumkan dalam acara.

    Event ini direncanakan akan dimulai pukul 18.00 dan bisa disaksikan lewat akun Facebook resmi EA Games Asia Pasific.

    Bikin bangga!

    RICH BRIANRapper dan penulis lagu asal Indonesia, Rich Brian. (INSTAGRAM/RICH BRIAN)

    Meski masih berusia muda, rapper bernama lengkap Brian Imanuel Soewarno ini telah berhasil membuktikan eksistensinya di industri hiburan dunia. Nama Rich Brian telah dikenal di industri musik Amerika Serikat.

    Pemuda asal Jakarta kelahiran 3 September 1999 ini mencetak sejarah sebagai artis Asia pertama yang menduduki posisi pertama di iTuns untuk musik hip hop.

    Brian bahkan tampil di acara bincang-bincang The Late Show with James Corden dan membawakan dua lagu dari album terbarunya.

    Belum lama ini, Rich Brian juga dinobatkan menjadi musisi Indonesia pertama yang menembus angka 10 juta stream per bulan di Spotify. Bangga!

    Editor Team

    COMMENT