Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 25 2020

    Keren! Susi Pudjiastuti Menari Sambil Injak Pecahan Piring!

    Kawula Muda, berkunjung ke Padang Panjang, Bu Susi pamer keahlian unik!

    Susi Pudjiastuti, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia Kabinet Kerja 2014-2019. (MINEWS)

    Susi Pudjiastuti, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia, membagikan sebuah video di akun Instagramnya @susipudjiastuti115 pada Minggu (22/11). Dalam video itu, Susi terlihat sedang menari di atas pecahan piring tanpa terlihat mengeluh sakit atau terluka.

    "Hayooo... percaya tidak kalau ini betulan... 😄😄😄 Di Bukittinggi, 15 November ..," tulis Susi.

    Bu Susi menjelaskan bahwa saat itu dirinya memang sedang ada agenda syuting di Bukittinggi, Sumatera Barat, tepatnya di depan Museum PDIKM yang dibangun Bustanil Ari.

    "Shooting Susi cek ombak di Padang Panjang 30 menit dari Bukittinggi. Disambut tari piring terus disuruh coba, saya coba," kata Susi.

    Tarian Susi Pudjiastuti menuai pujian warganet. Susi dianggap sakti karena menari di atas pecahan piring tanpa terluka atau kesakitan.

    Namun, Susi justru memuji orang penari yang memintanya untuk menari. Ia menyebut penari tersebut sangat hebat.

    “Yang hebat sekali adalah penari yang kasih saya piring itu. Dia kasih piring menatap mata saya meyakinkan saya bisa menari di atas pecahan piring yang baru dipecahkan dan saya coba, saya juga pikir bisa,” kata Susi di akun Twitternya, @susipudjiastuti, 23 November 2020 lalu.

    Susi mengaku menari di atas pecahan piring itu sekitar 5 menit. Ia juga mengatakan sewaktu kecil dulu memang sudah diminta untuk belajar menari.

    "Dulu pernah waktu kecil SD-SMP tukang nari, diharuskan belajar tari," tutup Susi.

    COMMENT