Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 24 2021

    Keren! Wajah Luna Maya dan Gading Marten Terpampang di Times Square New York

    Hai Kawula Muda, makin banyak aja nih selebritas Tanah Air yang wajahnya terpampang di Times Square New York. Keren!

    Wajah Luna Maya, Gading Marten, dan sejumlah publik figur Tanah Air terpampang di TImes Square New York. (INSTAGRAM/LUNA MAYA)

    Sejumlah wajah selebritas dan influencer Tanah Air, seperti Luna Maya, Gading Marten, dan Arief Muhammad, terpampang pada sebuah billboard di Times Square New York, Amerika Serikat.

    Bersama mereka, tampil pula wajah Denny Sumargo, Enzy Storia, Rachel Vennya, Ayla Dimitri, Febby Rastanty, Alika Islamadina, dan Oemar Daniel.

    Aktris Luna Maya mengungkapkan kabar baik dan membanggakan itu dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

    “How I start my Monday with good news,” tulis Luna Maya, Senin (23/8/2021).

    Unggahan yang terdiri dari tiga slide itu juga memperlihatkan kesepuluh wajah para publik figur dan video dari iklan yang dibuka dengan tulisan besar INDONESIA.

    Aktor Gading Marten justru membuat para penggemarnya penasaran dengan unggahan iklan billboard yang menampilkan wajahnya itu.

    “Baby, I’m in New York. Blessed,” tulis Gading.

    Sama dengan unggahan Luna Maya, dalam iklan terlihat tulisan bahwa sesuatu yang besar akan segera hadir sebelum wajah dan nama-nama bermunculan.

    “Sesuatu yang besar akan segera hadir,” bunyi tulisan yang tertera di iklan tersebut.

    YouTuber Arief Muhammad dalam akun Instagram pribadinya juga mengunggah foto dirinya yang terpampang di Times Square New York.

    Arief mengungkapkan, ia dan sejumlah public figur lain akan berangkat ke New York dan berada di sana selama sekitar 1 bulan.

    “Bulan September nanti aka nada sedikit pergerakan anak bangsa yang membuat bangga Indonesia. Mohon doa dan supportnya semoga lancar yaa,” tulis Arief.

    Melihat dari unggahan setiap akun Instagram masing-masing, mereka rupanya tengah terlibat dalam kegiatan promosi menjelang salah satu acara fashion akbar yakni New York Fashion Week.

    Acara New York Fashion Week akan berlangsung pada 4 Septermber 2021. Acara ini akan menampilkan sejumlah koleksi terbaru dari desainer-desainer ternama dunia. New York Fashion Week akan berlangsung dari tanggal 4-14 September 2021.

    Editor Team

    COMMENT