Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 16 2020

    Kerennya Christina Aguilera dalam Video Soundtrack Film Mulan, “Loyal Brave True”

    Kawula Muda, Christina Aquillera tampil menawan 22 tahun lalu, dan masih sampai sekarang

    Penyanyi Amerika Serikat, Christina Aguilera. (INSTAGRAM/CHRISTINA AGUILERA)

    Selang 22 tahun setelah Christina Agulera (39) menyanyikan lagu Reflection yang menjadi soundtrack film animasi Mulan, kini dia muncul lagi dengan Loyal Brave True.

    Lagu ini merupakan soundtrack fim live-action, Mulan. Video musik lagu ini dirilis pada Jumat (14/8/2020) dan bisa dinikmati di channel YouTube DisneyMusicVEVO. Sementara itu, video liriknya lebih dulu dirilis pada Maret 2020.

    War is not freedom/Over my shoulder/I see a clearer view/All for my family/Reason I'm breathing/Everything to lose,” demikian kalimat pembuka Loyal Brave True yang dinyanyikan Christina.

    Should I ask myself in the water/What a warrior would do?/Tell me, underneath my armor/Am I loyal, brave and true?/Am I loyal, brave and true?” merupakan bagian chorus lagu ini.

    Christina mengumumkan rilis video musik ini lewat Instagramnya pada Kamis (13/8/2020) dengan tulisan, "Besok." Dia menyertakan beberapa fotonya sedang berpose dengan gaun merah hitam yang dipakai dalam video Loyal Brave True.


    Film Mulan rencana awalnya akan dirilis di Amerika Serikat pada Maret 2020. Namun, Disney memutuskan untuk menundanya terkait pandemi Covid-19 yang merebak di seluruh dunia.

    Disney sempat berencana untuk merilisnya pada Juli 2020, tetapi pada akhirnya ditetapkan akan mulai tayang pada 4 September 2020, lewat layanan streaming di Disney+.

    Mulan merupakan remake dari film animasi dengan judul sama yang tayang pada 1998. Film ini bercerita tentang Hua Mulan, anak tertua dari seorang kesatria.

    Dia maju menggantikan ayahnya yang sakit, setelah Kerajaan China mewajibkan satu laki-laki dari setiap keluarga untuk masuk tentara kerajaan demi mempertahankan negara dari serangan musuh.

    Mulan pun menyamar sebagai pria bernama Huan Jun dan mengikuti setiap tes demi bisa bergabung dengan tentara kerajaan.

    Aktris Li Yifei berperan sebagai Hua Mulan. Selain Li Yifei, film garapan Niki Caro ini juga dibintangi Gong Li, Donnie Yen, Jason Scott Lee, dan Yoson An.


    Editor Team

    COMMENT