Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 18 2020

    Kesibukan Taylor Swift Selama di Rumah Saja

    Hai Kawula Muda, kegiatan apa saja ya yang dilakukan Taylor Swift selama di rumah saja?

    Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)

    Tak berbeda dengan superstar lainnya, pesohor Taylor Swift pun harus di rumah saja selama pandemi corona masih berlangsung.

    Meski di rumah saja, ternyata ada banyak ativitas yang dilakukan penyanyi dan penulis lagu bernama lengkap Taylor Alison Swift ini. Berikut ini adalah beberapa kegiatan yang dilakukannya.

    Ketagihan memasak

    Selama masa karantina, memasak adalah aktivitas yang menyenangkan bagi Taylor Swift. Bagi Taylor, memasak bukanlah hal asing, karena sejak kecil ia kerap membantu ibunya di dapur. Saking cintanya dengan memasak, Taylor sampai mengoleksi ratusan buku  memasak.

    Di tengah pandemi ini, Taylor jadi memiliki waktu lebih banyak untuk melakukan hobi memasaknya. Meski pada awalnya hanya memasak camilan dan menu sederhana, seperti sarapan, masa karantina membuat Taylor mencoba memasak menu-menu baru.

    Nonton film klasik dan banyak membaca buku 

    Selama pandemi, Taylor Swift juga senang mengisi waktunya dengan menonton film klasik serta membaca buku. Tak hanya saat pandemi, Taylor biasanya juga selalu menyempatkan diri untuk membaca, bahkan di tengah kesibukan keartisannya.

    Bagi Taylor, hobi yang tampak sederhana ini justru berpengaruh sangat besar dalam karier musiknya. Jadi bukan hal aneh jika kita melihat si cantik ini ke luar dari toko buku dan memborong banyak sekali buku. 

    Rutin berkomunikasi dengan keluarga dan sahabat

    Meski di rumah saja, pesohor kelahiran 13 Desember 1989 ini tetap menjalin komunikasi dengan keluarga dan sahabat-sahabatnya. Taylor Swift mengaku rutin melakukan facetime setiap minggu dengan mereka.

    Salah satunya adalah dengan model Gigi Hadid. Taylor Swift dan kekasihnya, Joe Alwyn, bahkan mengirimkan buket bunga untuk Gigi Hadid yang baru saja merayakan ulang tahun ke-25 pada 23 April 2020.

    Melakukan aksi peduli sesama

    Tak hanya dikenal sebagai anak muda yang multitalenta dan berprestasi dalam industri musik, Taylor Swift juga dikenal sebagai salah satu artis yang sangat dermawan.

    Belum lama ini, Taylor telah memberikan bantuan untuk para penggemarnya yang menjadi pengangguran akibat pandemi. Di sisi lainnya, Taylor juga sempat mengajak penggemarnya untuk berdonasi ke organisasi yang membutuhkan selama pandemi.

    Taylor juga menunjukkan kepedulian terhadap sebuah toko kaset di Nashville Tennessee, yang terpaksa tutup karena pandemi. Ia menanggung gaji, biaya kesehatan dan asuransi karyawan toko tersebut selama tiga bulan ke depan.

    Selama pandemi ini, Taylor juga sempat berpartisipasi dalam konser yang digagas Badan Kesehatan Dunia (WHO) bertajuk One World: Together at Home, Sabtu 18 April 2020. Dalam konser itu, untuk pertama kalinya Taylor Swift membawakan lagu Soon You'll Get Better secara langsung.

    Editor Team

    COMMENT