Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 14 2020

    Ketika Sia Tak Bisa Membedakan antara Cardi B dan Nicky Minaj!

    Kawula Muda, perseteruan antara Nicki Minaj dan Cardi B makin memanas gara-gara Sia salah ngomong. Hmm...

    Sia (INSTAGRAM/SIA)

    Musisi asal Australia, Sia (44), memicu perang antara fandom atau penggemar Cardi B dan Nicki Minaj di dunia maya. Pemicunya, gara-gara Sia tidak bisa membedakan wajah kedua rapper tersebut.

    Cerita berawal ketika seorang penggemar menanyakan kolaborasi antara Sia dan Nicki Minaj.

    “Sia, apakah kamu sudah melihat foto ini? Kapan kolaborasi dengan @NICKIMINAJ? @17days (David Russel) Kita butuh ini,” tulis akun @siasmelodrama dengan menyertakan foto Nicki Minaj.

    Lewat akunnya, Sia membalas, “Saya suka @iamdardib dan meskipun ini bukan kolaborasi, saya akan senang untuk COLLAB dengan dia suatu hari!”

    Jawaban Sia ini langsung memicu amarah penggemar Nicki Minaj. “Hai gadis, singkap rambut dari wajahmu dan lihat,” tulis @Brejanaiy seperti dilansir etonline.

    Sementara itu, para penggemar Cardi B merasa senang dengan jawaban Sia yang memunculkan ide kolaborasi.

    Menyadari adanya perselisihan di antara fans kedua rapper, Sia merasa kesal dan meminta mereka untuk memikirkan hal yang lebih penting.

    “Saya tidak peduli dengan perseteruan kalian. George Floyd dibunuh. Breonna Taylor dibunuh. Ayo bangkit dan bersatu. Kalian pikir @iamcardib dan Nicki begitu picik sehingga mau kalian fokus pada perseteruan konyol, bukannya hal yang penting,” ujar sembilan kali nomine Grammy tersebut.

    Tiga jam setelah berkomentar dan melihat perang antar-penggemar, Sia menyadari kesalahannya dan buru-buru menghapus cuitan-cuitannya. Dia juga meminta maaf kepada kedua artis.

    “Maaf @NICKIMINAJ dan @iamcardib jika kalian mendengar soal ini. Bisakah saya menyukai kalian berdua?” tulis Sia

    Editor Team

    COMMENT