Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 13 2020

    Khloe Kardashian Pernah Jadi Asisten Artis Lain?

    Kawula Muda, cerita keluarga Kardashian memang tidak pernah ada habisnya ya.

    Selebritas Amerika Serikat, Khloe Kardashian. (INSTAGRAM/KHLOE KARDASHIAN)

    Siapa yang tidak tahu, atau minimal pernah mendengar, nama keluarga Kardashian. Keeping Up with The Kardashians? Pasti pernah dengar dong.

    Reality show tersebut menampilkan kehidupan sehari-hari dari keluarga Kardashian. Acara ini mengangkat popularitas semua anggota keluarga Kardashian, salah satunya adalah Khloe.

    Khloe yang kita kenal adalah perempuan glamor dangan popularitas tinggi. Dia pernah menikah dengan bintang NBA, Lamar Odom. Pernikahan mereka bertahan sekitar tujuh tahun (2009-2016).

    Perempuan yang kini berusia 36 tahun tersebut sudah dikaruniai satu putri bernama True Thompson (2 tahun), hasil hubungannya dengan pemain NBA lainnya, Tristan Thompson.

    Semua fakta di atas, pasti sudah banyak yang tahu. Nah, fakta lain berikut ini mungkin banyak dari kalian yang belum tahu. Khloe Kardashian ternyata pernah menjadi asisten Nicole Richie.

    Khloe membagikan cerita ini saat menjadi tamu podcast Emergency Contact yang dipandu Simon Huck dan Melissa Gray Wahington. Khloe bahkan mengingat pertemuan pertamanya dengan Simon.

    "Aku waktu itu jadi asisten Nicole Richie dan kamu asistennya Jonathan Cheban," kata Khloe, yang juga menjelaskan bahwa dia tidak terlalu lama "bekerja" untuk Nicole.

    "Aku sekolah bareng dia (Nicole). Dia adalah salah satu sahabatku saat anak-anak dan remaja dan kami sangat, sangat dekat," kata Khloe tentang hubungannya dengan anak penyanyi Lionel Richie tersebut.

    "Lalu ketika dia mulai syuting Simple Life (reality show), aku rasa setelah Simple Life, dia mulai butuh bantuan dan aku butuh pekerjaan," kata Khloe menambahkan.

    Simple Life membuat nama Nicole Richie dan Paris Hilton dikenal di mana-mana. Meski sahabatnya lebih dulu terkenal karena reality show, Khloe mengaku sebelumnya tidak tertarik untuk melakukan hal serupa.

    Sampai akhirnya Keeping Up With The Kardashian dibuat dan tayang di E!. Khloe mengaku sangat terkejut bahwa acara tersebut bisa meraih sukses besar.

    Dia lalu mengatakan bahwa hidup keluarganya berubah drastis setelah season 3, ketika dia dan Kourtney Kardashians (41) membuat spinoff, Kourtney and Khloe Take Miami.

    "Itu adalah kali pertama kami tidak bisa benar-benar pergi ke banyak tempat, dan ada lebih banyak paparazi dan penggemar," kata Khloe.

    Keeping Up With The Kardashian debut pada Oktober 2007 dan akan berakhir pada 2021, setelah 20 season.


    Editor Team

    COMMENT