Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 17 2021

    Kian Mesra dan Sehati, Afgan dan Rossa Akan Gelar Konser Bareng

    Hai Kawula Muda, ada yang mau konser bareng nih!

    Afgan dan Rossa akan gelar konser bareng. (INSTAGRAM/ROSSA)

    Kabar gembira bagi para penggemar Afgan dan Rossa yang biasa disapa Afross, karena keinginan untuk melihat aksi kedua idola mereka akan segera terwujud.

    Lewat konferensi pers daring, keduanya mengumumkan bakal menggelar konser virtual bersama bertajuk “Afgan Rossa The Concert 2021” pada 27 Maret 2021.

    “Ini menjadi keinginan kita dari dulu bikin konser, tapi enggak kejadian-kejadian karena kesibukan kita berdua,” kata Rosa Selasa (16/2/2021).

    Pengumuman itu juga diunggah oleh Afgan dan Rossa dan akun Instagram mereka masing-masing.

    Tercetus dua minggu lalu

    Ide membuat konser virtual bersama akhirnya tercetus sekitar dua minggu lalu. Afgan, Rossa, dan tim langsung mempersiapkan konser kolaborasi mereka dengan matang, mulai dari pemilihan lagu hingga tata panggung.

    “Kita pinginnya konser kolaborasi. Jadi ada tukeran lagu dan lebih banyak lagu kita berdua, aransemen baru dan belum dinyanyiin berdua. Lalu, panggung juga diseriusin banget. Maunya secara visual juga memukau,” kata Afgan

    Konser virtual Afgan Rossa rencananya akan digelar selama dua jam. Konser juga akan dimeriahkan oleh dua influencer yang namanya tengah bersinar.

    “Kurang lebih 1,5 jam sampai 2 jam, karena ada chit chat ngobrolnya. Intimate ya, selain berdua, ada Fadil Jaidi dan Keanu, mereka yang akan take over,” kata Rossa menjelaskan.

    Ingin tetap produktif

    Di tengah pandemi Covid-19, Afgan dan Rossa memang bertekad untuk tetap produktif menjalankan aktivitas sebagai musisi.

    Karenanya, lewat konser ini Afgan dan Rossa berhadap dunia musik Tanah Air tetap hidup.

    “Kita kan semua ketika berada di situasi seperti ini mungkin hitungan bisnis tak berjalan seperti sebelumnya. Tapi yang pasti, di sini kita ingin produktif dan roda industri musik nggak stop,” ujar Rossa.

    Nah, bagi yang enggak mau ketinggalan melihat aksi mereka berdua, tiket pertunjukkan sudah bisa dibeli mulai 17 Februari 2021 melalu Tiket.com dengan harga Rp 75.000 dan presale sebesar Rp 50.000.

    Editor Team

    COMMENT