Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 07 2021

    The Kid LAROI Gabung dengan Manajemen Scooter Braun yang Naungi Justin Bieber dan Ariana Grande

    Kawula Muda, kalo yang keren-keren memang suka jadi rebutan yah.

    Penyanyi Australia, The Kid Laroi. (INSTAGRAM/THE KID LAROI)

    Artis pendatang baru, The Kid Laroi, telah resmi bergabung dengan perusahaan manajemen hiburan milik Scooter Braun.

    Penyanyi sekaligus rapper asal Australia itu baru-baru ini menandatangai kontrak dengan SB Projects, yang menaungi sejumlah artis ternama, termasuk Justin Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato, J Balvin, Dan + Shay, dan Tori Kelly.

    “Selamat datang di keluarga besar, superstar @thekidlaroi,” tulis Scooter Braun melalui akun media Twitternya pada Jumat (04/06/2021), saat menanggapi berita tentang bergabungnya Laroi di manajamennya.

    Sebelumnya, The Kid Laroi bergabung di bawah manajemen Grade A Production, label rekaman yang menaungi mendiang rapper Juice WRLD. Laroi pernah menyebut bahwa Juice WRLD adalah mentornya.

    Melansir dari Variety, Laroi sempat menjadi rebutan beberapa manajer artis di Amerika Serikat sebelum menjatuhkan pilihannya ke Scooter Braun. Beberapa di antaranya adalah Ron Lafitte dari Patriot Management (yang mengelola artis-artis seperti Pharrell Williams, One Republic, Charlie Puth, dan Ryan Tedder) serta Adam Leber (yang mengelola Miley Cyrus dan Lil Nas X).

    Scooter Braun mendirikan SB Projects pada 2007, dengan Justin Bieber sebagai salah satu klien pertamanya.

    Sejak awal, Laroi sudah menunjukkan ketertarikannya terhadap manajemen Scooter Braun. Dalam sebuah wawancara, Laroi pernah membahas kekagumannya kepada Justin Bieber.

    Artis yang baru berusia 17 tahun itu menyebut bahwa film dokumenter Justin yang bejudul Never Say Never (2011) telah menginspirasinya untuk mengejar karier di bidang musik.

    “Aku ingat ketika aku berusia tujuh tahun dan sepupuku yang berumur lebih tua mengajakku pergi menonton film dokumenter Never Say Never, ketika (film itu) keluar di bioskop,” kata LAROI kepada Variety pada April 2021.

    “Aku tidak begitu banyak tahu tentang Justin Bieber, (karena saat itu) aku baru berusia tujuh tahun. Tapi, aku ingat setelah menonton film itu, aku merasa, 'Yo, dia anak paling keren di dunia’,” ujar dia lagi.

    The Kid Laroi melambungkan ketenarannya pada 2020 melalui mixtape debutnya bertajuk "F*ck Love" dan single hitnya Without You yang dirilis melalui Columbia Records.

    Ia sempat merekam versi remix Without You bersama Miley Cyrus beberapa waktu lalu, dan menampilkannya secara live di acara Saturday Night Live (SNL) pada 8 Mei 2021.

    Laroi juga sempat bekolaborasi dengan Justin Bieber untuk lagu Unstable yang menjadi bagian dari album terbaru Justin, “Justice”. Setelah kolaborasi ini, keduanya menjalin pertemanan yang cukup dekat, bahkan bermain basket bersama setiap Minggu.

    Editor Team

    COMMENT