Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 30 2021

    The Kid LAROI Keluar dari Manajemen Scooter Braun, Tak Lagi Satu Payung dengan Justin Bieber

    Kawula Muda, padahal The Kid LAROI baru bergabung selama 4 bulan.

    The Kid LAROI, penyanyi asal Australia. (TWITTER/THE KID LAROI)

    Baru sekitar empat bulan bergabung dengan SB Projects, The Kid LAROI memutuskan berpisah dari perusahaan manajemen milik Scooter Braun tersebut. Dengan demikian, Laroi tak lagi berada di manajemen yang sama dengan Justin Bieber.

    Menurut laporan Billboard, musisi asal Australia itu dikabarkan keluar dari SB Projects secara damai. Kini, ia berpindah ke perusahaan manajemen baru milik Adam Leber bernama Rebel Management yang menaungi artis-artis seperti Lil Nas X, Labrinth, dan Miley Cyrus.

    Adam mendirikan Rebel Management pada April tahun ini, melalui kemitraan dengan perusahaan hiburan, Live Nation. Manajemen baru itu dibentuk setelah ia meninggalkan manajemen lamanya, Maverick Management, yang ia dirikan bersama dengan para tokoh manajemen musik kelas berat seperti Clarence Spalding, Larry Rudolph, Guy Oseary, Gee Roberson, Scott Rodger, Cortez Bryant, Ron Laffitte, dan Caron Veazey, pada 2014 lalu.

    Menurut laporan Variety pada Juni lalu, Laroi sempat menjadi rebutan beberapa manajemen sebelum menjatuhkan pilihannya ke manajemen Scooter Braun, termasuk Adam Leber dan Ron Lafitte dari Patriot Management (yang mengelola artis-artis seperti Pharrell Williams, One Republic, Charlie Puth, dan Ryan Tedder). Hal ini mengindikasikan bahwa Adam Leber sepertinya telah mengincar Laroi sejak cukup lama.

    Sebelum bersama SB Projects, Laroi telah lebih dulu bergabung dengan A Grade Projects. Artis berusia 18 tahun itu resmi menandatangi kontrak bersama SB Projects pada awal Juni 2021, sekitar satu bulan sebelum ia merilis lagu Stay bersama Justin Bieber.

    Kolaborasi Laroi dan Justin tersebut berhasil mencetak kesuksesan besar dengan memuncaki berbagai tangga lagu di seluruh dunia. Di Amerika Serikat, lagu itu menduduki peringkat nomor satu Billboard Hot 100 selama enam minggu.

    Selain Stay, Laroi dan Justin sebelumnya telah bekerja sama di lagu Unstable, sebagai bagian dari album terbaru Justin Bieber, “Justice”, yang rilis Maret 2021.

    Sejak merilis mixtape perdananya “F*ck Love” yang berisi 15 lagu pada Juli 2020 dan berhasil menembus peringkat 8 di Billboard 200, nama The Kid LAROI semakin dikenal secara luas di industri musik global.

    Mengikuti kesuksesan mixtape tersebut, Laroi menerbitkan dua volume lain (versi deluxe) yang masing-masing berisi tujuh lagu untuk melengkapi trilogi “F*ck Love”. Keduanya adalah “F*ck Love (Savage)” pada November 2020 yang memuat hitnya Without You dan “F*ck Love 3: Over You” pada Juli 2021 yang menampilkan Stay.

    Editor Team

    COMMENT