Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 22 2021

    Kim Kardashian Ajukan Cerai dari Kanye West

    Kawula Muda, kaget banget pasangan ini cerai!

    Foto Kim Kardashian bersama Kanye West. (INSTAGRAM/kimkardashian)

    Setelah bersama selama tujuh tahun, akhirnya Kim Kardashian mengajukan cerai dari Kanye West.

    Ibu dari empat anak ini telah mengajukan hak asuh anak dari hubungan mereka. Kim juga sudah mengajukan untuk menjalani perceraian ini secara baik-baik dan tidak menyengketakan perjanjian pranikah mereka.

    Melansir TMZ Report, pengacara Kim juga sudah mulai mengatur persoalan harta properti di antara kedua belah pihak.

    Semenjak informasi ini mulai dikeluarkan, Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan sudah mulai berpisah tempat tinggal. Tindakan ini juga dipicu oleh kesehatan mental Kanye yang mengalami bipolar disorder.

    Kanye juga menjalani masa yang berat belakangan ini, mulai dari kegagalan masa kampanye hingga cuitan yang tidak menentu di media sosial.

    Kim Kardashian diketahui telah menunjuk Laura Wasser untuk menjadi pengacaranya dalam kasus perceraian ini. Laura Wasser juga dikenal telah menangani banyak kasus perceraian seperti Johnny Depp, Angelina Jolie, dan Christina Aguilera.

    Kim Kardashian dan Kanye West mulai berkenalan sejak 2002 atau 2003, lewat teman mereka. Kemudian, mereka memulai hubungan sejak 2014, setelah Kanye putus hubungan dengan Alexis Phifer dan Amber Rose.

    Saat menjalani pernikahan, Kanye West mulai membuka bisnis sebagai desainer sepatu kenamaan, Yeezy, yang berkolaborasi dengan Adidas.

    Editor Team

    COMMENT