Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 17 2021

    Kim Kardashian Habiskan Rp 356 Juta Beli Baju Lawas Janet Jackson dalam Video Klip “If”

    Kawula Muda, Kim Kardashian mengaku sebagai fans berat Janet Jackson.

    Kim Kardashian, pesohor asal Amerika Serikat. (TWITTER/KIM KARDASHIAN)

    Sebagai seorang fans dari musisi ternama, Janet Jackson, Kim Kardashian sepertinya rela melakukan apa saja. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini, di mana dia rela mengeluarkan sejumlah uang yang nilainya tidak sedikit demi merayakan ulang tahun idolanya tersebut.

    Tetapi uang yang ia keluarkan bukan untuk membeli kue ataupun kado lho! Kim yang mengikuti sebuah acara lelang amal, membeli sepasang rompi dan celana panjang berwarna hitam yang dikenakan oleh Janet Jackson pada 1993 dalam video klip If dengan harga 25,000 dolar AS atau sekitar Rp 356 juta.

    Hal ini disampaikan oleh pihak yang melakukan pelelangan yaitu Julien Auctions melalui akun Twitter resmi mereka.

    “Terjual! Dengan harga 25,000 dolar AS. Sepasang rompi dan celana hitam, keduanya digunakan Janet Jackson dalam video klip ‘If’ yang memenangkan penghargaan. Terjual dalam pelelangan ‘Iconic Treasures from the Legendary Career and Life of Janet Jackson,” tulis mereka melalui akun Twitter @JulienAuctions.

    Berhasil memiliki barang dari idolanya, Kim pun mengungkapkan rasa bahagia melalui Instagram Story-nya beberapa waktu lalu. Tak lupa, Kim juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada musisi yang kini berusia 55 tahun tersebut.

    “Untuk @janetjackson bday bc, saya adalah penggemar yang luar biasa, saya tidak percaya saya memenangkan pakaian ini di @juliens_auctions”,” tulis Kim Kardashian.

    KIM KARDASHIANTangkapan layar Instagram Story Kim Kardashian. (INSTAGRAM/KIM KARDASHIAN)

     

    Unggahan Kim ini pun langsung dibalas oleh Janet Jackson yang berterima kasih kepada Kim karena telah berpartisipasi dalam acara lelang amal tersebut.

    “Terimakasih banyak @kimkardashian! Saya harap ‘If’ dapat memberikanmu kebahagiaan sebanyak yang ia berikan pada saya,” ucap Janet.

    Untuk merayakan ulang tahun, Janet Jackson memilih untuk mengadakan lelang amal. Menggandeng badan lelang profesional, Julien Auctions, Janet menjual lebih dari 1,000 barang yang yang pernah ia kenakan selama tampil di berbagai panggung, saat tur, karpet merah, serta video klip.

    Barang-barang tersebut bisa dibilang sebagai ‘harta karun’ adik dari Michael Jackson tersebut di sepanjang kariernya dalam industri musik dunia.

    KIM KARDASHIANSelebritas Amerika Serikat, Kim Kardashian. (TWITTER/KIM KARDASHIAN)

     

    Proses lelang tersebut diadakan di California serta melalui situs resmi Julen Auctions. Dana dari hasil lelang rencananya didonasikan kepada organisasi amal internasional Compassion International untuk membantu anak-anak di seluruh dunia yang mengalami kemiskinan.

    Selain baju dari video klip If, Jaket bergaya militer yang dikenakan Janet Jackson dalam tur “Rhythm Nation” pada 1990 juga berhasil dilelang dengan harga 81,250 dolar AS atau sekitar Rp 1,1 miliar. Harga ini 20 kali lebih besar dari harga perkiraan sebelumnya.

    Sementara itu, Kim Kardashian dan mantan suaminya, Kanye West, diketahui seringkali mengumpulkan memorabilia keluarga Jackson. Sebelumnya, Kim dan Kanye sempat membelikan putri mereka, North, sebuah jaket spesial yang pernah dikenakan oleh Michael Jackson pada 2017 dengan harga mencapai 65,625 dolar AS atau sekitar Rp 937 juta.

    Editor Team

    COMMENT