Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 12 2020

    Kim Kardashian Jari Kakinya Ada Enam?

    Hai Kawula Muda, pasti sudah pada penasaran kan pengin menghitung jari kaki Kim?

    Pesohor asal Amerika Serikat, Kim Kardashian. (INSTAGRAM/KIM KARDASHIAN)

    Menanggapi rumor yang selama ini beredar, bahwa ia memiliki enam jari di kaki kirinya, baru-baru ini Kim Kardashian membuat video klarifikasi.

    Video yang memperlihatkan telapak kakinya itu diunggah oleh Bintang Keeping Up With the Kardashian di akun Instagram pribadinya.

    Dikutip dari Daily Mail, kakak dari Kyle Jenner ini sering disebut para netizen memiliki enam jari di kaki kirinya. Hal itu lantaran publik kerap melihat editan gagal foto Kim yang memperlihatkan jari kakinya bak berjejal di sepatu mungil yang dikenakannya.

    “Semua orang berpikir aku memiliki enam jari dan itu sangat aneh,” ujarnya dalam rekaman kaki di Instagram Storiesnya.

    KIM KARDASHIANKim Kardashian unggah video yang memperlilhatkan jari kakinya. (INSTAGRAM/KIM KARDASHIAN)

     

    Istri rapper Kanye West ini terlihat mengarahkan kamera ke jari kaki dan mulai menghitung. Ternyata jumlahnya hanya lima. Kim seolah ingin menepis rumor yang selama ini beredar, tentang jari kakinya yang ada enam.

    Kim Kardashian juga berusaha menjawab alasan kenapa jari pada kaki kirinya seperti memliki jari tambahan setelah kelingking.

    Kakak dari Kyle Jenner ini pun meletakkan kakinya di lantai dan mengarahkan kamera ke bagian menonjol tersebut.

    Kim menjelaskan, bahwa bagian samping dan bawah kakinya bila dijejalkan di sepatu yang terbuka jadi terlihat seperti seolah-olah memiliki jari tambahan.

    “Kalian lihat bagian ini (menunjuk sisi samping jari kaki kiri sebelah kelingking)? Jadi memang ada bagian yang menonjol dan itu bagian dari kakiku. Anehnya, di foto, bagian itu selalu terlihat seperti jari. Itu kenapa aku terlihat seperti memiliki enam jari,” kata Kim menjelaskan.

    Kim Kardashian berharap, penjelasnnya itu bisa menjawab rasa penasaran para penggemar dan publik.

    “Aku harap, penjelasanku ini menjawab pertanyaan kalian, karena aku hanya punya lima jari di masing-masing kaki,” jelas Kim lagi.

    Editor Team