Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 16 2022

    Kim Kardashian Minta Kanye West Stop Bikin Narasi Bohong Tentang Anak Mereka

    Kawula Muda, drama Kanye West dan Kim Kardashian sepertinya belum selesai juga, ya!

    Kim Kardashian, pesohor asal Amerika Serikat. (TWITTER/KIM KARDASHIAN)


    Kim Kardashian tampaknya mulai habis kesabarannya dengan segala narasi yang dibuat oleh Kanye West tentang anak-anak mereka. Hal ini terlihat dari komentar Kim Kardashian di unggahan terakhir Kanye melalui Instagram.

    Dalam komentarnya, Kim meminta agar Kanye menghentikan narasi bohong tentang dia tidak melihat anak-anak mereka. Unggahan itu pun kini telah dihapus dari Instagram Kanye.

    Pada Senin (14/03/2022), Kanye West mengunggah sebuah foto di Instagram yang memperlihatkan ransel putrinya, North, yang dihiasi dengan tiga pin dengan gambar berbeda yaitu wajah alien, wajah Kim Kardashian, dan satu lagi adalah wajah Kanye West.

    “Ini ada di ransel putri saya ketika saya ‘diizinkan’ melihatnya minggu lalu,” tulis Kanye dalam keterangan foto itu.

    “Inilah mengapa saya bekerja keras untuk keluarga saya, saya siap untuk melindungi keluarga saya dengan cara apa pun sebagai pendeta di rumah saya, Jangan khawatir Northy God masih hidup,” tulisnya lagi.

    Kanye WestRapper-Kanye West. (GettyImages/Johnny Nunes)

     

    Dalam komentar yang telah dihapus di unggahan tersebut Kim Kardashian sempat meminta Kanye untuk berhenti berbohong.

    “Tolong hentikan narasi ini, kamu baru saa di sini pagi ini menjemput anak-anak ke sekolah,” tulis Kim.

    Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai dari Kanye West pada Februari 2021 setelah tujuh tahun menikah. Bersama dengan rapper berusia 44 tahun itu Kim memiliki empat anak yaitu North dan Chicago yang berusia 4 tahun, Saint 6 tahun, dan Psalm 2 tahun.

    Setelah berpisah dari Kanye, ibu empat anak ini lalu meresmikan hubungannya dengan Pete Davidson melalui unggahan foto mesra di Instagram pada 11 Maret 2022.

    Kim dan Pete pertama kali menjadi sorotan pada Oktober 2021 setelah keduanya tampil di sketsa komedi Saturday Night Live (SNL).

    “Kebahagiannya benar-benar didahulukan dan dia mengunggah foto dirinya dan Pete untuk pertama kalinya,” ujar seorang sumber seperti yang dikutip dari PEOPLE.

    Setelah rumor asmara antara Kim dan Pete mulai mencuat, Kanye West mulai berbicara yang terkesan menentang hubungan itu.

    Awal bulan ini, Kanye bahkan menimbulkan kontroversi atas video musik lagu terbarunya yang berjudul Eazy. Dalam video musik itu memperlihatkan sosok mirip Pete Davidson diculik, diikat, dan dikubur hidup-hidup oleh Kanye.

    Seorang sumber menyebutkan bahwa Kim Kardashian marah atas video musik itu dan menganggapnya terlalu kejam.

    “Dia benar-benar kesal dengan Kanye karena dia melakukan itu. Dia benar-benar melupakan semua itu dan dia ingin (Kanye) berhenti,” kata sumber itu.

    Editor Team

    COMMENT