Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 01 2021

    Kisah Cinta Billie Eilish dan Rapper 7:AMP Terkuak Lewat Dokumenter “The World's a Little Blurry”

    Kawula Muda, sayang mereka sudah tidak bersama ya.

    Image Caption

    Billie Eilish baru saja merilis film dokumenternya yang berjudul The World a Little Blurry pada Jumat (26/02/2021) melalui Apple TV+.

    Beberapa kisah pribadi Billie Eilish terungkap lewat film tersebut, salah satunya soal hubungan cintanya dengan seorang penulis lagu sekaligus rapper bernama Brandon Quention Adams alias 7:AMP, yang oleh Billie dipanggil dengan sebutan Q.

    Billie dan Adams sebelumnya pernah muncul bersama dalam foto sampul album “Bleaupro” yang merupakan proyek debut dari 7:AMP.

    Dalam film dokumenter itu, Adams pertama kali muncul lewat video yang direkam pada akhir 2018, ketika Billie Eilish masih berusia 16 tahun. Klip itu diambil saat Adams menemani Billie dalam sebuah wawancara di stasiun radio KROQ.

    Dalam wawancara itu, Bilie mengungkakan bagaimana dia sangat mengidolakan Justin Bieber. Dia mengatakan bahwa semua pacarnya tidak bisa dibandingkan dengan cintanya untuk Justin Bieber ketika ia masih kecil. Billie kemudian tertawa sambil memeluk Adams yang saat itu duduk di sampingnya.

    BILLIE EILISHPenyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish, dan kekasihnya, 7:AMP. (APPLE TV+)

     

    Bukan kali itu saja, Adams beberapa kali muncul di film dokumenter tersebut. Seperti saat Billie merayakan ulang tahunnya yang ke-17, keduanya terlihat berpegangan tangan ketika bermain ice skating bersama. Mereka juga saling menyatakan cinta melalui telepon.

    Film tersebut juga mengungkap bagaimana perjuangan Billie Eilish untuk mempertahankan hubungannya dengan Adams di tengah jadwal tur yang padat.

    Terutama ketika ia harus melakukan konser di Paris tepat di Hari Valentine pada Februari 2019. Tanpa kehadiran Adams, ia merasa "kesepian" dan "sengsara" melewati hari spesial itu. Apalagi, di hari itu Adams sedang pergi bersama teman-temannya.

    Dua bulan kemudian, Billie menyesalkan ketidakhadiran Adams selama persiapannya untuk tampil di Coachella 2019. Ia meluapkan kekecewaannya dengan curhat kepada kakaknya, Finneas. Namun, tiba-tiba Adams datang memberi kejutan dengan kemunculannya di ruang ganti.

    BILLIE EILISHPenyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish, dan kekasihnya, 7:AMP. (APPLE TV+)

     

    Di bagian tengah film, muncul adegan di mana Billie sedang curhat kepada teman masa kecilnya bernama Zoe. Billie berkata bahwa dia ingin mengantarkan sang pacar ke tempat terapi, karena Adams mematahkan tangannya sendiri usai menonjok dinding.

    “Aku mau ajak dia buat terapi. Dia benar-benar telah menghancurkan dirinya sendiri,” kata Billie sebelum akhirnya pergi ke studio untuk menjenguk Adams.

    Beberapa saat setelah itu, tiba-tiba muncul klip yang menampilkan Billie sedang menulis lagu putus cinta bersama Finneas, yang mengindikasikan putusnya hubungan antanra dirinya dan Adams.

    Dalam klip selanjutnya, Billie Eilish menjelaskan kenapa dia putus dengan Adams.

    “Aku cuma tidak suka. Aku menginginkan hal yang tidak sama dengan apa yang dia inginkan, dan menurutku itu tidak adil, untuknya, Aku benar-benar seperti, 'Dude, kamu bahkan tidak memiliki cukup cinta untuk mencintai dirimu sendiri, jadi kamu tidak bisa mencintaiku’,” ungkap Billie saat berada di backstage untuk konsernya di New York City pada Juni 2019.

    "Aku benar-benar mencintainya, itulah yang membuatnya lebih sulit. Karena aku belum melupakannya. Aku belum menemukan orang lain,” kata dia menambahkan.

    Billie Eilish kemudian menangis di konser malam itu saat membawakan lagu I Love You, balada patah hati dari album “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?”.

    Meski putus, tampaknya Billie dan Adams masih menjalin hubungan baik. Pada Desember 2019, Adams sempat mengunggah foto Billie di Instagram untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun.

    Namun sayangnya, Adams memutuskan untuk menutup akun Instagramnya sejak Selasa (23/02/2021).

    Editor Team

    COMMENT