Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 13 2021

    Kisah Perjalanan Cinta Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez

    Kawula Muda, kita lihat perjalanan cinta mereka yuk

    Pasangan selebritas, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez. (INSTAGRAM/JENNIFER LOPEZ)

    Kabar putusnya hubungan pertunangan antara Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez cukup mengejutkan publik. Pasalnya, selama ini hubungan yang mereka jalin selama empat tahun terlihat sangat harmonis dan jarang diterpa isu miring.

    Bagaimanakah cerita perjalanan cinta mereka?

    Pertemuan pertama antara J.Lo dan A-Rod terjadi pada 1999. Ketika itu, J-Lo menandatangani poster bergambar dirinya untuk A-Rod yang mengidolakannya. Saat itu, A-Rod masih menjadi pemain bisbol, sementara J.Lo telah dikenal sebagai superstar dunia.

    Pada 2005, J.Lo menghadiri pertandingan bisbol untuk tim New York Yankees, di mana A-Rod menjadi salah satu pemainnya. J.Lo yang datang bersama pasangannya kala itu, Marc Anthony, juga sempat berjabat tangan dengan A-Rod.

    Setelah 12 tahun berselang, keduanya dikabarkan mulai berkencan pada Maret 2017. Sebulan setelahnya, Jennifer hadir sebagai bintang tamu di acara The Ellen DeGeneres Show, dan menceritakan awal mula kedekatannya dengan A-Rod.

    JENNIFER LOPEZ DAN ALEX RODIGUEZPasangan selebritas, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez. (INSTAGRAM/JENNIFER LOPEZ)

     

    “Aku sedang makan siang di sebuah tempat dan aku lihat dia lewat. Setelah itu, aku keluar, dan untuk alasan tertentu aku merasa ingin menepuk pundaknya,” kata perempuan kelahiran 1969 itu.

    Dari pertemuan tak sengaja itu, komunikasi mereka berlanjut melalui pesan singkat. Jennifer mengaku bahwa A-Rod yang mendekatinya lebih dulu.

    “Dia mengirimiku pesan, ‘Ayo makan malam’ dan aku bilang, ‘Oke’. Kami menikmati makan malam yang menyenangkan,” ujar Jennifer Lopez.

    Keduanya debut di red carpet sebagai pasangan saat hadir di Met Gala 2017. Setelah itu, mereka semakin sering memperlihatkan kebersamaan di publik.

    Tidak hanya berdua, mereka juga sering memamerkan momen bersama anak-anak mereka, yaitu anak kembar J.Lo, Max dan Emme, dan dua anak perempuan A-Rod, Natasha dan Ella.

    FOTO KELUARGA JENNIFER LOPEZFoto Keluarga, Jennifer Lopez. (TWITTER/Jlo)

     

    Dua tahun berpacaran, J.Lo dan A-Rod melangkah ke jenjang yang lebih serius. Mereka bertunangan pada Maret 2019 di Bahama dan berencana menikah pada 2020.

    Tahun 2020 menjadi momen yang sulit bagi semua orang, termasuk bagi pasangan ini. Mereka memutuskan menunda rencana penikahan karena pandemi Covid-19.

    Hingga Februari 2021, A-Rod masih sering mengunggah foto kebersamaannya bersama J.Lo. Pada akhir bulan, keduanya bahkan sama-sama mengunggah foto romantis saat mereka berada di Republik Dominika, tempat syuting film terbaru Jennifer.

    MADISON LECROYSelebritas Amerika Serikat, Madison LeCroy. (INSTAGRAM/MADISON LECROY)

     

    Namun, pada 12 Maret 2021, pasangan tersebut dikabarkan telah berpisah selama beberapa minggu. Perpisahan ini terjadi tak lama sejak nama Alex Rodriguez terseret dalam rumor perselingkuhan dengan bintang reality show Amerika bernama Madison LeCroy.

    Madison dituding berselingkuh dari pasangannya, Austen Kroll, karena mengencani seorang mantan pemain bisbol. Meski telah dibantah oleh pihak Madison, rumor tersebut kembali mencuat setelah J.Lo dan A-Rod dikabarkan putus.

    Editor Team

    COMMENT