Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 16 2021

    Kolaborasi Arsy Widianto dan Tiara Andini dalam “ArTi untuk Cinta”, Ada Lagu Berbahasa Korea

    Kawula Muda, catat tanggal rilisnya ya, jangan sampai kelewatan.

    Penyanyi Indonesia, Arsy Widianto dan Tiara Andini. (INSTAGRAM/ARSY WIDIANTO)

    Arsy Widianto menggandeng Tiara Andini untuk proyek terbarunya berupa music series bertajuk “ArTi untuk Cinta”. Kata ‘ArTi’ yang digunakan dalam judul tersebut merupakan singkatan dari nama Arsy dan Tiara.

    Melalui media sosialnya pada Jumat (15/01/2021) , Arsy dan Tiara sama-sama mengunggah potongan video trailer untuk promosi music series mereka. Keduanya juga mengumumkan bahwa proyek kolaborasi mereka akan dirilis pada 22 Januari 2021.

    Secara terpisah, Tiara menyampaikan bahwa dalam music series tersebut, mereka akan merilis empat buah lagu, salah satunya berbahasa Korea.

    “Ini modelnya adalah music series. Kita rilis tiga lagu plus satu (lagu) versi bahasa Korea,” tutur jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh itu.

    Ada alasan khusus kenapa mereka merilis lagu berbahasa Korea, salah satunya adalah karena Arsy maupun Tiara adalah sama-sama penggemar berat hiburan dari Korea.

    “Karena kita, kita itu maksudnya aku dan Arsy, adalah penggemar berat Korea, dan kebetulan kita lumayan bisa baca bahasa Korea, udah dikoreksi juga sama orang Koreanya. Dan tiga lagunya itu ceritanya nyambung, namanya juga music series,” kata Tiara melanjutkan.

    Bukan kali ini saja Arsy menggandeng jebolan Indonesian Idol untuk proyek musiknya. Sebelumnya, putra sulung Yovie Widianto itu juga pernah berkolaborasi dengan Brisia Jodie.

    Duet fenomenal Arsy dan Jodie telah menelurkan mini album bertajuk “Soulmate” yang memuat lima single hit yaitu Dengan Caraku, Rindu Dalam Hati, Mantan Teman, Sejauh Dua Benua, dan Soulmate.

    Editor Team

    COMMENT