Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 17 2021

    Kolaborasi Disney dan Airbnb Ciptakan "Hundred Acre Wood" dari "Winnie the Pooh"

    Kawula Muda, kolaborai ini diberi julukan "Bearbnb"

    "Bearbnb" dibangun pada sebuah pohon besar yang menampilkan ciri khas rumah "Winnie the Pooh". (campaignlive.co.uk)

    Disney dan Airbnb memberikan kesempatan kepada penggemar Winnie the Pooh untuk merasakan sensasi tinggal di rumah Hundred Acre Wood dalam rangka ulang tahun Disney yang ke-95. Rumah ini diberi nama "Bearbnb".

    Bearbnb berada di taman nasional Ashdown Forest, Sussex Timur. Penginapan berkapasitas setidaknya empat orang ini, dirancang oleh ilustrator Winnie the Pooh, Kim Raymond. Ia memperhatikan seluruh detail dari karya E.H. Shepard untuk mewujudkan rumah tersebut di kehidupan nyata.

    "Saya sudah menjadi ilustrator Winnie the Pooh selama tiga puluh tahun dan terus terinspirasi dekorasi klasik milik E.H. Shepard dan kisah-kisah Disney yang lebih baru," Jelas Raymond.

    "Bearbnb memberikan pengalaman unik yang membawa sensasi Winnie the Pooh, sambil mengenang petualangannya yang memberikan nilai tersendiri bagi para penggemar selama 95 tahun ini," tambahnya.

    Bearbnb akan didaftarkan untuk disewa pada dua hari yang berbeda yaitu 24 dan 25 September 2021 dengan biaya 130 dolar AS per malam atau setara dengan Rp 1.8 juta.

    Editor Team

    COMMENT