Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 11 2022

    Kolaborasi NARUTO x Mizuno Conteder Pack Resmi Rilis di Jepang

    Mizuno jalan-jalan ke Konohagakure nih, Kawula Muda!

    Sentuhan Naruto, Sasuke, dan Sakura mewarnai sepatu klasik Mizuno Contender. (Sneaker Freaker)

    Mizuno Jepang resmi merilis varian untuk sepatu klasik Mizuno Contender yang terinspirasi dari seri manga/anime karya Masashi Kishimoto, NARUTO Shippuden.

    Kolaborasi ini menciptakan edisi khusus "NARUTO x Mizuno Contender" dengan tiga pilihan warna. Selain itu, edisi khusus ini juga diberi sentuhan anggota Tim 7 Konoha yaitu Naruto Uzumaki, Sasuke Uchiha, dan Sakura Haruno.

    Setiap variannya memiliki simbol klan ketiga protagonis tersebut – Uzumaki, Haruno, dan Uchiha, pada bagian tumit sepatunya

    Kalau diperhatikan lagi, tiap varian NARUTO x Mizuno Contender memiliki referensi masing-masing karakter pada logonya.

    Pada varian "Uzumaki Naruto" ada pola yang menyerupai kulit katak Gunung Myoboku. Sementara di varian "Uchiha Sasuke" diberi pola kulit ular yang mereferensikan afiliansinya dengan Orochimaru.

    Ada juga detail lainnya untuk edisi ini seperti simbol desa Konohagakure pada bagian lidah sepatu Contender ini. Khusus untuk Sasuke, ada jahitan yang melintang, mereferensikan pelariannya dari Konoha.

    NARUTO x Mizuno Contender bisa dibeli seharga 13,200 yen atau sekitar Rp 1,6 juta di Mizuno Shop dan JUMP SHOP Jepang.


    naruto & saske kontenderReferensi seri NARUTO Shippuden pada Contender varian "Uzumaki Naruto" & "Uchiha Sasuke". (Kenlu)

     

    Mizuno Contender adalah sepatu lari yang masuk ke dalam katalog Mizuno pada 1995 dengan sentuhan desain pendiri Mizuno yaitu Rhiachi Mizuno.

    Sementara itu, NARUTO adalah serial manga karya Masashi Kishimoto yang dipublikasikan Weekly Shonen Jump di Jepang sejak September 1999 hingga 10 November 2014 dengan 700 bab.

    Serial manga itu menceritakan perjalanan ninja bernama Naruto untuk jadi Hokage. Sedangkan adaptasi animenya dibagi ke dalam dua bagian yaitu NARUTO dan NARUTO SHIPPUDEN.

    Editor Team

    COMMENT