Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 25 2021

    Kompasfest: Navigate, Buka Pandangan Baru bagi Kesiapan Karier dan Finansial Generasi Muda

    Kawula Muda, siapa yang kemarin ikut Kompasfest?

    Kompasfest: Nagivate ""Navitage Your Passion for a Brighter Future". (Dok. HARIAN KOMPAS)

    Hadirnya pandemi di seluruh dunia tentunya berdampak pada tatanan kehidupan masyarakat, tak terkecuali anak-anak muda di Indonesia. Berbagai macam kegiatan ditunda, termasuk sekolah, perkuliahan, hingga pekerjaan, karena kasus penyebaran virus Covid-19 ini.

    Tak sedikit juga orang yang kehilangan pekerjaan, kesulitan mencari pekerjaan, hingga merasa khawatir dengan masa depan mereka dalam dunia kerja.

    Untuk itu, Kompasfest hadir untuk menjawab setiap pertanyaan generasi muda akan karier serta keuangan di masa pandemi ini.

    Bertajuk Kompasfest: Navigate "Navigate Your Passion for A Brighter Future”, online workshop festival yang diselenggarakan Harian Kompas telah berlangsung selama 2 hari ini yakni 20-21 Agustus 2021 lalu. Tak tanggung-tanggung, workshop itu bahkan menghadirkan lebih dari 50 pembicara demi membantu setiap generasi muda yang kehilangan arah.

    Pada hari pertama, ada tokoh-tokoh inspiratif seperti Basuki Tjahaja Purnama, Sri Mulyani, hingga Raditya Dika dan Felicia Tjiasaka yang sering membahas soal finansial di kanal YouTube dan Instagramnya. Ada juga 33 narasumber lainnya yang ikut hadir meramaikan acara.

    Hari kedua pun juga menghadirkan banyak pembicara sebanyak 36 orang. Mulai dari Andrea Gunawan yang lebih dikenal dengan Catwomanizer, hingga CEO merek parfum lokal HMNS yaitu Rizky Arief.

    Conferences, Klass, Shows, dan Hub telah ditayangkan secara langsung di www.kompasfest.id.

    “Perubahan bukanlah yang mudah, keinginan untuk beradaptasi, semangat  belajar, kreatif, adalah multivitamin yang harus selalu kita minum," buka Sutta Dharmasaputra selaku Pemimpin Redaksi Harian Kompas di hari pertama Kompasfest itu.

    Editor Team

    COMMENT