Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 12 2020

    Konser Malam Tahun Baru Big Hit Labels Akan Dimeriahkan oleh NU'EST, TXT, GFRIEND, dan BTS!

    Kawula Muda, konser malam tahun baru oleh Big Hit Labels dan Weverse akan menjadi konser bertabur bintang!

    ENHYPEN, NU'EST, dan BTS jadi salah satu pengisi konser 2021 NEW YEAR'S EVE presented by Weverse. (TWITTER)

    Big Hit Labels akhirnya mengumumkan lineup terakhir yang akan menjadi pengisi acara di konser malam tahun baru bertajuk 2021 NEW YEAR'S EVE LIVE presented by Weverse.

    Setelah memastikan kehadiran NU'EST dan ENHYPEN untuk konser tersebut, pada Rabu (11/11/2020), Big Hit Labels kembali mengumumkan bahwa dua artis yang berada di bawah naungan mereka yaitu GFRIEND dan TXT akan turut meramaikan acara tersebut.

    ENHYPENENHYPEN, boygroup yang terbentuk dari ajang kompetisi Mnet I-LAND. (TWITTER/BELIFT LAB)

     

    Lineup terakhir dirilis oleh Big Hit Labels pada hari ini, Kamis (12/11/2020)  di mana Lee Hyun, BUMZU, dan anak emas mereka yaitu BTS akan turut memeriahkan konser malam tahun baru yang digelar pada 31 Desember 2020 pukul 21.30 KST.

    Sebelumnya, boygroup yang juga berada di bawah Big Hit Labels, SEVENTEEN dikabarkan tidak dapat turut serta akibat jadwal yang berbentrokan.

    Dengan beberapa nama grup K-Pop populer yang mengisi lineup 2021 NEW YEAR'S EVE LIVE di pastikan acara tersebut akan menjadi konser mega bintang.

    Rencananya konser tersebut akan digelar secara online dan offline. Untuk konser offline, pihak penyelenggara akan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, seperti membatasi jumlah tempat duduk serta pemberian jarak antar tempat duduk.

    Konser offline rencananya akan digelar di KINTEX Exhibition Centre I, Halls 4 dan 5, Korea Selatan.

    Namun, konser offline masih bersifat tentatif tergantung dari peraturan pemerintah terkait pandemi Covid-19. Jika akhirnya dibatalkan, konser hanya berlangsung secara online, sedangkan uang tiket offline akan dikembalikan.

    2021 NEW YEAR'S EVE LIVE presented by Weverse adalah konser pertama yang menyertakan artis-artis yang berada di bawah Big Hit Labels dalam satu acara, termasuk dari semua anak perusahaan seperti Pledis Entertainment, Source Music, dan BE:LIFT Lab.

    Tidak hanya memberikan penampilan spesial, para artis akan menyambut tahun baru dalam hitungan mundur. Untuk informasi lebih lanjut tentang konser ini, kalian bisa memantau media sosial Big Hit Labels serta Weverse.

    Editor Team

    COMMENT