Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 31 2021

    Konser Online BLACKPINK "THE SHOW" Sukses, Rose Ungkap Lagu Solo "Gone"!

    Konser Online BLACKPINK "THE SHOW" Sukses, Rose Ungkap Lagu Solo "Gone"!

    BLACKPINK gelar konser online pertama yang diberi nama "THE SHOW" (TWITTER/BLACKPINK)

    Akhirnya BLACKPINK sukses menggelar konser online pertama mereka, THE SHOW, pada hari ini, Minggu (31/01/2021), pukul 14.00 KST atau 12.00 WIB.

    Konser yang disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube resmi milik BLACKPINK tersebut, berlangsung “pecah” dan berhasil meramaikan deretan trending topic Twitter hari ini.

    Dalam konser live streaming tersebut, Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa menampilkan banyak lagu hit milik BLACKPINK sera beberapa lagu dari album studio pertama mereka"THE ALBUM" yang dirilis tahun lalu.

    Melansir dari Soompi, BLACKPINK membuka konser dengan membawakan lagu populer mereka yang berjudul Kill This Love. Setelah itu, mereka menampilkan untuk pertama kalinya Crazy For You, yang merupakan lagu dari album terbaru mereka.

    Seakan tak ingin berhenti memanjakan para penggemar mereka, BLINK, BLACKPINK terus memanaskan konser dengan penampilan keren dari beberapa lagu seperti How You Like That, Don't Know What To Do, Playing With Fire, dan Lovesick Girls, yang menjadi title track dari "THE ALBUM".

    BLACKPINKBLACKPINK sapa penggemar lewat konser "THE SHOW". (SOOMPI)

     

    Mereka bahkan membawakan lagu hasil kolaborasi dengan musisi pop ternama Lady Gaga yang berjudul Sour Candy.

    BLACKPINK sempat mengungkapkan rasa terima kasih terhadap para penggemar di seluruh dunia yang saat itu sedang menyaksikan konser tersebut.

    "Saya sangat gugup dan bersemangat untuk berdiri di panggung konser untuk pertama kalinya dalam setahun dan melihat BLINK," ujar Jisoo.

    Rose kemudian menambahkan agar para penggemar dapat menikmati konser dari mana saja, bisa di sofa atau juga sambil berbaring di tempat tidur.

    Konser kemudian dilanjutkan kembali dengan penampilan yang lebih kece dari keempat member BLACKPINK. Mulai dari lagu terbaru Pretty Savage hingga lagu fenomenal dari mereka, DDU-DU DDU-DU.

    BLACKPINKPenampilan BLACKPINK dalam konser online "THE SHOW". (SOOMPI)

     

    Para member BLACKPINK juga memberikan penampilan spesial lewat pertunjukan solo mereka. Jisoo tampil mengesankan ketika membawakan lagu Habits versi Korea dari Tove Lo.

    Sementara itu, Lisa meng-cover lagu Say So dari Doja Cat, dan Jennie mengambil alih panggung dengan penampilan lagu SOLO. Dan yang paling ditunggu penggemar adalah penampilan solo dari Rose.

    Sebelumnya, Rose berjanji akan membawakan lagu solonya yang belum dirilis di panggung konser THE SHOW. Hari ini, Rose menepati janjinya. Ia tampil menggoda penggemar dengan membawakan lagu berjudul GONE.

    Lagu yang berlirik bahasa Inggris tersebut akan dimasukkan dalam album solo milik Rose yang akan segera rilis.

    BLACKPINK juga mengungkap video di mana para member terlihat mengunjungi lokasi konser pertama mereka di 2018. Mereka lalu duduk di kursi kosong sambil mengenang konser tersebut.

    BLACKPINKBLACKPINK bawakan lagu-lagu hits mereka dalam konser online "THE SHOW". (SOOMPI)

     

    "Saat yang paling menegangkan adalah ketika aku berdiri di belakang panggung dan berpikir tentang bernyanyi dan bertemu dengan para penggemar. Kami telah bermimpi sejak kami menjadi trainee. Karena itu adalah salah satu impian besar kami, itu adalah momen berharga yang sangat kami sukai," ujar Rose dalam video tersebut.

    Jennie juga mengungkapkan bahwa ia sangat terharu hari itu, dan konser itu adalah salah satu impiannya.

    "Aku sangat terharu pada saat kami melakukan penampilan encore. Itu adalah konser yang sangat aku impikan sejak debut, dan hari-hari debut aku berlalu begitu saja. Aku ingin merasa bangga pada diri sendiri dan menghibur diri, tetapi aku malu," ujar Jennie sambil meneteskan air mata.

    "Setelah tur berakhir, rasanya seperti mimpi, seperti tidak nyata. Memikirkan situasinya sekarang, rasanya semakin tidak nyata dan seperti mimpi," komentar Jisoo.

    Sebelum konser berakhir, para member sempat mengungkapkan perasaan mereka tentang konser online perdana mereka.

    "Kami mempersiapkan 'THE SHOW' dalam waktu yamg lama, dan meskipun itu memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan karena keadaan yang tidak terduga, kami menyelesaikannya dengan aman, dan kami berharap BLINK menikmatinya. Saya berharap semua orang mendapatkan energi dan getaran yang baik saat menonton penampilan kami. Terima kasih karena selalu mendukung kami," kata Jisoo.

    Rose menambahkan bahwa mereka juga mengucapkan terima kasih kepada staf yang telah bekerja keras untuk mereka. Begitu juga dengan para member BLACKPINK yang telah bekerja keras untuk mewujudkan konser tersebut.

    Jennie berkata,"Terima kasih telah menunggu hari ini. Aku cinta kalian."

    Editor Team

    COMMENT