Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 12 2020

    Kontestan I-LAND Tampilkan Dua Konsep Berbeda, 1 Trainee Kembali Dieliminasi!

    Kawula Muda, setelah minggu lalu Taki tereliminasi, siapa yang tersingkir pekan ini?

    Peserta yang berada di posisi ke-10 harus tersingkir dari I-LAND. (INSTAGRAM/MNET ILAND)

    Episode terbaru dari I-LAND kembali membuat jantung para penonton berdebar! Pada waktu penayangan, Jumat (11/9/2020), para kontestan I-LAND harus menampilkan tes konsep ketiga mereka.

    Setelah minggu lalu Taki dieliminasi, kesepuluh peserta harus mengatur kembali unit mereka. Sunoo, yang menempati posisi pertama hasil voting global, diberikan opsi untuk memilih siapa yang menjadi anggota baru di unitnya, untuk menggantikan Taki.

    Para peserta sempat terkejut ketika Sunoo justru memilih Sunghoon, yang sebelumnya menjadi leader dari tim “Flame On”.

    Terpilihnya Sunghoon, membuat dia harus mempelajari kembali lagu dan gerakan dance dari lagu baru di unit Sunoo, hanya dalam waktu lima hari.

    “Saya benar-benar ingin memilih Sunghoon. Dia adalah seseorang yang bekerja sangat keras, jadi saya pikir dia akan dapat menunjukkan hasil yang baik dalam waktu singkat,” kata Sunoo.

    Sepuluh peserta dibagi menjadi dua unit, dengan masing-masing unit beranggotakan 5 orang. Unit pertama akan melakukan konsep tarian lebih ceria dengan menampilkan lagu Chamber 5 (Dream of Dream), sementara unit kedua akan menampilkan konsep yang lebih kuat dengan lagu Flame On.


    MNET I-LANDPenampilan peserta I-LAND dari tim "Flame On". (INSTAGRAM/MNET ILAND)

     

    Di episode terbaru, para peserta terlihat libur sejenak untuk membersihkan asrama mereka dan bersenang-senang dengan menari diiringi lagu Dynamite milik BTS.

    Selama menjalani latihan, Sunghoon mempelajari koreografi baru dengan bantuan anggota timnya yang lain. Namun, dia sempat mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan konsep baru tersebut.

    Setelah ditinggalkan Sunghoon, tim “Flame On” memilih K sebagai pemimpin baru mereka. Tim ini terus melakukan latihan dengan lancar.

    Dalam evaluasi latihan, tim “Chamber 5” dinilai masih kurang, karena konsep mereka seharusnya bersenang-senang. Penampilan mereka sangat canggung, dan terlihat terlalu banyak berpikir.

    Sebaliknya, tim “Flame On” justru mendapatkan pujian karena telah menunjukkan hasil kerja keras mereka dengan baik.

    Pada hari uji konsep, tim “Chamber 5” berhasil membuat wajah para produser tersenyum, karena sukses memamerkan konsep yang jarang terlihat di I-LAND hingga saat ini.


    MNET I-LANDPenampilan peserta I-LAND dari tim "Chamber 5". (INSTAGRAM/MNET ILAND)

     

    Untuk tim “Flame On”, Bang Si Hyuk menilai bahwa mereka telah berhasil menampilkan konsep dengan sangat baik. Dia merasa seperti menyaksikan para profesional yang tampil “memecah” panggung.

    “Inilah yang dimaksud dengan melakukan pertunjukan. Itu sangat keren,” puji Bang Si Hyuk.

    Satu lagi peserta dieliminasi

    Setelah menampilkan dua konsep berbeda, tiba saatnya waktu eliminasi. Para produser akhirnya memberikan suara untuk menentukan peringkat baru dari para peserta.

    1.K

    2. Niki

    3. Sunoo

    4. Heesung

    5. Sunghoon

    6. Jay

    7. Jake

    8. Daniel

    9. Jungwon

    10. Hanbin

    Karena menempati posisi nomor 10, Hanbin harus tersingkir dari I-LAND. Minggu depan, sembilan anggota yang tersisa akan menjalani episode terakhir, yang rencananya akan disiarkan secara langsung.


    MNET I-LANDHanbin, peserta I-LAND yang harus tereliminasi. (INSTAGRAM/MNET ILAND)

     

     

    Editor Team