Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 16 2021

    Kostum dan Aksi Moon Knight Bocor, Sudah Lihat?

    Wah, makin enggak sabar buat nonton serialnya, ya, Kawula Muda!

    Tampilan Moon Knight dalam komik (MARVEL STUDIOS)

    Marvel Cinematic Universe sudah sampai di fase keempat setelah selesainya pertarungan dengan Thanos di film Avengers: Endgame. Tidak hanya layar lebar, MCU kini juga merambah ke layanan streaming Disney+, salah satunya adalah serial Moon Knight.

    Serial Moon Knight kabarnya masih berada dalam proses produksi. Pada Jumat (13/08/2021), muncul sebuah foto bocoran mengenai kostum dari Moon Knight yang dijadwalkan tayang pada 2022 mendatang.

    Melihat cuitan di atas, kostum dari Moon Knight akan didominasi dengan warna putih abu-abu, sama seperti karakternya di komik. Selain itu, terdapat logo Moon Knight di bagian dada yang berbentuk bulan sabit dan samar-samar di bagian tengah.

    Mengutip Greenscene, dalam komiknya, Moon Knight diceritakan adalah seseorang yang bernama asli Marc Spector. Spector adalah mantan petinju, angkatan laut, agen CIA, dan juga tentara bayaran yang dikhianati dan dibiarkan mati begitu saja oleh majikannya.

    Menjelang ajalnya, dia diselamatkan oleh dewa bulan Mesir kuno bernama Khonshu. Sebagai imbalan, dewa Bulan meminta menjadi avatarnya di Bumi dan menjadikannya pahlawan super yang dikenal sebagai Moon Knight.


    Selain kostum, ada salah satu scene yang bocor ketika berada di tahap produksinya. Video berdurasi lima detik ini memperlihatkan aksi Moon Knight dalam kostumnya dari kejauhan yang sedang berada di Budapest.

    Oscar Isaac telah menandatangani serta menyetujui bahwa dirinya yang akan menjadi Marc Spector serta Moon Knight dalam serial Moon Knight. Film ini juga akan dibintangi oleh Ethan Hawke, May Calamawy serta Gaspard Ulliel.

    Tonton video di bawah ini untuk mengenal lebih jauh tentang sosok Moon Knight ya!


    Editor Team

    COMMENT