Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 06 2022

    Kourtney Kardashian Resmi Menikah dengan Travis Barker di Las Vegas!

    Kawula Muda, Kourtney dan Travis resmi tunangan pada Oktober 2021.

    Pasangan selebritas Travis Barker dan Kourtney Kardashian. (TWITTER/IHEARTRADIO)


    Pasangan selebritas, Kourtney Kardashian dan Travis Barker dikabarkan telah resmi menikah  pada Senin (04/04/2022)!

    Menurut laporan Vogue, bintang Keeping Up With the Kardashians dan drummer band Blink-182 itu menikah di Las Vegas setelah keduanya menghadiri ajang penghargaan Grammy Awards yang digelar pada Minggu (03/04/2022).

    Kabarnya, acara pernikahan itu berlangsung selama 30 menit di One Love Wedding Chapel, Las Vegas. Mengutip USA Today, Marty Frierson, pemilik One Love Wedding Chapel, sebelum tiba di lokasi mereka sempat menelpon terlebih dulu untuk memastikan apakah kapel itu buka 24 jam dan bisa melangsungkan pernikahan.

    Menurut Frierson, dia  tidak diizinkan untuk mengambil foto ataupun video saat upacara pernikahan berlangsung. Tetapi, dia melihat empat tamu yang hadir saat itu sempat mendokumentasikan pernikahan tersebut di ponsel mereka.

    Walaupun pernikahan Kourtney dan Travis telah berlangsung, hingga saat ini masih belum jelas apakah keduanya benar-benar menikah secara resmi. Menurut Frierson, dia tidak mengetahui apakah sebelumnya pasangan tersebut telah memiliki surat-surat dokumen resmi untuk menikah.

    KOURTNEY KARDASHIAN DAN TRAVIS BARKERKourtney Kardashian dan Travis Barker, pasangan selebritas. (TWITTER/E ENTERTAINMENT)

     

    Pada Oktober 2021, Travis secara resmi melamar sang kekasih di pinggir pantai Rosewood Miramar Hotel yang berada di Montecito, California. Dalam suasana romantis yang diwarnai taburan bunga mawar dan dikelilingi lilin kecil, Travis meminta Kourtney untuk menjadi pasangan hidupnya.

    Pertunangan itu digelar setelah keduanya menjalin hubungan kekasih selama sepuluh bulan. Bulan lalu, pasangan itu berbagi bahwa mereka ini membangun sebuah keluarga bersama.

    “Travis dan aku ingin punya bayi,” kata Kourtney dalam trailer serial reality terbarunya di Hulu, The Kardashians.

    Dalam klip itu terlihat Kourtney dan Travis sedang berada di sebuah ruangan dokter dan sepertinya tengah memulai program kehamilan.

    Perjalanan cinta Travis dan Kourtney telah menarik perhatian para penggemarnya sejak mereka kerap membagikan berbagai foto saat liburan bersama, penampilan berdua di red carpet, serta foto tato yang mengekspresikan cinta mereka melalui Instagram.

    Editor Team

    COMMENT