Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 08 2020

    Kristen Stewart Pernah Terinfeksi Covid-19 Saat Syuting Film di Awal Pandemi

    Hai Kawula Muda, tetap syuting saat awal pandemi merebak, kabarnya Kristen Stewart terinfeksi Covid-19.

    Aktris Hollywood, Kristen Stewart. (INSTAGRAM/KRISTEN STEWART OFFICIAL)

    Aktris Kristen Stewart ternyata sempat dinyatakan positif Covid-19 saat menjalani syuting film Happiest Season pada Februari 2020.

    Dilansir AceShowbiz, hal itu terungkap pertama kali oleh Aubrey Plaza, rekan sesama pemain Kristen Stewart dalam Happiest Season dalam wawancara dengan program The Late Show, Jumat (4/12/2020).

    “Ada Covid-19 di lokasi syuting kami. Kristen sakit, kami tidak tahu. Banyak orang yang sakit. Saat itu pekan terakhir bulan Februari,” tutur Aubrey.

    Aubrey kemudian mengatakan kalau saat itu orang-orang mulai membicarakan virus corona, namun mereka tidak percaya dan mentertawakannya. 

    “Kami tidak ada yang mengerti betapa seriusnya itu,” tutur Aubrey lagi sambil mengatakan kalau ia sangat beryukur karena tidak terinfeksi sampai syuting selesai.

    Namun, banyak orang di lokasi syuting yang dinyatakan positif Covid-19.

    Belum ada pernyataan resmi

    Meski demikian, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Kristen Stewart dan juga dari pihak studio yang menggarap film Happiest Season.

    undefinedImage Caption

     

    Saat ini Kristen tengah sibuk menggarap film Spencer, di mana ia akan berperan menjadi mendiang Putri Diana setelah menikah dengan Pangeran Charles.

    Dalam wawancara dengan InStyle, bintang Twilight itu mengaku tertekan dan gugup memerankan Putri Diana. Ia juga merasa kesulitan berbicara dengan aksen sang putri.

    “Aksennya mengintimidasi, karena orang-orang tahu suara itu. Dan suaranya sangat berbeda serta khas,” tutur Kristen.

    Aktris 30 tahun itu kemudian mengungkapkan bahwa dia sedang giat mempelajari aksen khas Diana dengan seorang pelatih khusus. Kristen juga melakukan banyak riset mendalam tentang sosok sang putri.

    “Dalam riset, saya telah membaca dua setengah biografi, dan saya menyelesaikan semua materi sebelum saya benar-benar syuting,” ujar Kristen.

    Ia kemudian berkata kalau kisah dalam Spencer adalah salah satu cerita paling menyedihkan yang pernah ada. Karenanya, Kristen Stewart bertekad tak ingin hanya berperan sebagai Diana. Dia ingin mengenalnya secara implisif.

    Editor Team

    COMMENT