Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 30 2022

    Kronologi Hilangnya Pororo sampai Akhirnya Ditemukan

    aduh si gemush jangan kabur lagi ya

    Kucing Pororo yang viral di TikTok (INSTAGRAM/lxx_pororo)

    Kawula Muda yang sering main aplikasi TikTok pasti kenal sama Pororo kan! Kucing yang sering membantu pemiliknya menjual pakaian dan aksesoris kucing di akun TikTok pemiliknya, @cicichania96. 

    Pororo sempat dikabarkan hilang sampai trending di Twitter dengan jumlah sekitar 60 ribu tweets. Kucing yang selalu mengenakan pakaian menggemaskan dan bertingkah lucu ini hilang di Bandung pada Jumat, 27 Mei 2022. 

    Cici Chania sebagai pemilik kucing Pororo sempat meminta tolong kepada pengikut lewat video di akun TikToknya untuk membantu mencari Pororo sambil menangis. Video pun dibanjiri komentar harapan untuk Pororo segera ketemu. Beruntung, Pororo berhasil ditemukan pada Minggu, 29 Juni 2022. 

    Menurut Cici, ia terakhir kali bersama Pororo di daerah Margahayu, Bandung. Kabar hilangnya Pororo membuat banyak penggemarnya sedih bahkan sampai terdengar kabar Pororo tiada. 

    Kronologi hilangnya Pororo bermula dari Cici bersama Pororo pergi menggunakan mobil setelah melakukan syuting. Cici ingin membeli sebuah sapu lidi tapi tidak ingin keluar mobil karena khawatir Pororo akan lompat dari mobil. Sehingga akhirnya pacar Cici yang turun membeli sapu. Namun saat hendak masuk ke mobil, Pororo lompat dan masuk ke area pabrik.

    Karena keadaan pabrik sudah tutup dan tidak ada pekerja, Cici dan pacar memilih menunggu pabrik buka untuk mencari Pororo. 

    Sampai akhirnya warga sekitar mengabarkan Cici bahwa Pororo ditemukan. Cici pun kembali ke area pabrik dan dibantu warga serta pekerja pabrik untuk menurunkan Pororo yang sedang berada di atap pabrik. Pororo ditemukan dengan keadaan selamat walau terlihat syok.

    Editor Team

    COMMENT